Makin Seru, Joker dan Harley Quinn Akan Hadir di PUBG

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Makin Seru, Joker dan Harley Quinn Akan Hadir di PUBG
Update PUBG. [Twitter]

PUBG akan menghadirkan dua skin baru dari DC Universe, yaitu The Joker dan Harley Quinn dari film Suicide Squad.

Suara.com - Sebagai salah satu game bergenre battle royale terbaik, PUBG akan menghadirkan dua skin baru dari DC Universe, yaitu The Joker dan Harley Quinn dari film Suicide Squad. Pengembang game PUBG Corp belum memberikan banyak rincian mengenai skin tersebut dan kepastian tanggal rilisnya.

PUBG Corp hanya mengumumkan bahwa skin tersebut akan hadir dalam waktu dekat. Dalam trailer yang dirilis, tak hanya skin baru yang akan dihadirkan melainkan penambahan senjata baru berbentuk pemukul bisbol milik Harley Quinn.

Tak hanya itu, lewat akun Twitter PUBG juga menyampaikan bahwa skin Joker dan Harley Quinn akan hadir di PUBG versi PC dan Xbox One. Namun, masih belum ada kepastian apakah mereka akan hadir di PUBG Mobile atau tidak.

Dilansir dari Engadget, ini bukan kali pertama tokoh supervillains datang ke game bergenre battle royale. Sebelumnya, Marvel menandatangani kemitraan dengan Fortnite dan membawa Thanos ke dalam gamenya.

Diduga kerja sama antara Fortnite dan Marvel ini yang menjadi alasan mengapa PUBG tak ingin kalah dan memboyong tokoh DC ke dalam gamenya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS