Rilis 2019, Harry Potter: Wizards Unite Contek Konsep Pokemon Go

Liberty Jemadu | Lintang Siltya Utami
Rilis 2019, Harry Potter: Wizards Unite Contek Konsep Pokemon Go
Akun Twitter resmi game Harry Potter: Wizards United. [Twitter/HPWizardsUnite]

Seperti Pokemon GO, Harry Potter: Wizards Unite memanfaatkan teknologi augmented reality.

Suara.com - Niantic, yang dikenal sebagai pengembang game Pokemon Go, bekerja sama dengan Warner Bros untuk mengembangkan game augmented reality (AR) seluler yang didasarkan pada film Harry Potter yang diberi nama Harry Potter: Wizards Unite.

Berbeda dengan game Harry Potter yang populer seperti Hogwarts Mysteri, game kali ini diklaim akan menghadirkan pengalaman baru dengan memanfaatkan konsep AR atau realitas tambahan.

Harry Potter: Wizards Unite seperti menyulap dunia Muggle menjadi dunia para penyihir, karena dalam game itu para pemain akan menemukan misteri atau mahluk-mahluk aneh di sekitar mereka setiap harinya.

Pemain juga bisa merapalkan mantera untuk menangkap monster atau bertarung di dalam game tersebut, demikian diulas Variety. Sekilas, memang game itu sangat mirip dengan Pokemon GO, tetapi hanya berbeda pada alur cerita saja.

Saat ini teaser game itu sudah beredar di Twitter dan YouTube. Meski diumumkan akan hadir tahun depan, belum diketahui kapan tepatnya game Harry Potter: Wizards Unite akan tersedia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS