Dua Jagoan Anyar Xiaomi Siapp Diotaki Snapdragon 855 ?

Dythia Novianty
Dua Jagoan Anyar Xiaomi Siapp Diotaki Snapdragon 855 ?
Ilustrasi logo Xiaomi. [Shutterstock]

Dua produk baru Xiaomi dikabarkan akan diotaki prosesor terbaru Snapdragon 855.

Suara.com - Beberapa pabrikan kerap mengklaim sebagai yang pertama meluncurkan smartphone bertenaga Snapdragon 855 . Kejar-kejaran terus berlanjut, sebagai handset pertama di dunia menggunakan prosesor baru Qualcomm yang canggih ini.

Namun, Xiaomi menjadi pabrikan yang cukup kuat dengan sudah menyiapkan Android 9.0 Pie di perangkat lunaknya seperti tertera di benchmark. Hasil tes Geekbench Browser perangkat anyar Xiaomi juga cukup mengesankan.

Meski Xiaomi Cepheus dan Blackshark Skywalker tidak memenuhi rekor multi-core yang diduga dibuat oleh prototipe Sony Xperia XZ4 canggih pekan lalu, sementara memposting total poin inti tunggal yang solid hampir 3500.

Mungkin masih mustahil memprediksi ponsel apa yang akan dirilis Xiaomi dengan chipset canggih itu. Tetapi "Blackshark Skywalker" secara alami akan mengikuti jejak Black Shark dan Black Shark Helo yang berfokus pada permainan, dengan kode nama Cepheus yang mungkin menunjuk edisi khusus berkemampuan 5G dari edisi tersebut.

Ada kemungkinan Mi Mix 3 atau Mi 9 yang menjadi produk Xiaomi andalan terbaru itu. Cepheus adalah rasi bintang di langit utara, yang terasa seperti nama alias yang pas untuk pemain bintang Xiaomi berikutnya.

Kabarnya, ponsel anyar Xiaomi ditenagai RAM 6GB dalam database Geekbench, dengan model Blackshark baru yang misterius ditingkatkan menjadi 8GB.

Tentu saja, kedua perangkat cenderung memiliki memori dan konfigurasi penyimpanan jumbo. Kita nantikan jika salah satunya akan mendarat di AS dengan chipset Snapdragon 855 di bawah kapnya. [Phonearena]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS