Realme Bersiap Ramaikan Ponsel dengan Kamera 48 MP?

Ade Indra Kusuma | Tivan Rahmat
Realme, saat meluncurkan Realme 2. [Realme]
Realme, saat meluncurkan Realme 2. [Realme]

Realme 3 dikabarkan akan rilis pada kuartal pertama 2019.

Suara.com - Kamera beresolusi 48 MP sepertinya akan menjadi tren ponsel di 2019. Huawei Nova 4, Honor View20, dan Redmi Note 7 menjadi deretan ponsel yang sudah menampakkan diri dengan kamera 48 MP.

Menariknya, Realme pun disebut-sebut tertarik untuk terjun dalam kompetisi dengan menyiapkan perangkat baru yang memiliki kekuatan kamera 48 MP. Bahkan, hal ini diakui kebenarannya oleh CEO Realme India Madhav Sheth.

Menurut laporan News18, Rabu (16/1/2019), Madhav sesumbar mengumumkan bahwa ponsel dengan kamera 48 MP itu bisa jadi Realme 3 yang akan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2019.

Sayangnya, Madhav tidak memberikan informasi lanjutan mengenai spesifikasi ataupun perkiraan harga Realme 3. Satu hal yang jelas, ia hanya menyebutkan bahwa ponsel anyar tersebut akan jauh berbeda bila dibandingkan dengan Realme 2.

Meski kabar tersebut baru terdengar dari CEO Realme India, namun bisa saja Realme merealisasikan ucapan Madhav. Pasalnya, India merupakan pangsa pasar terbesar Realme sejauh ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS