Mahasiswa Ini Tewas Jatuh dari Balkon Hotel saat Asik Bermain Game

Dinar Surya Oktarini
Mahasiswa Ini Tewas Jatuh dari Balkon Hotel saat Asik Bermain Game
Ilustrasi bermain game di smartphone. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Ia berencana bermain game di balkon agar mendapat sinyal yang lebih baik untuk bermain

Suara.com - Ketika bermain game terkadang membuat orang tak mempedulikan keadaan di sekitarnya, seperti yang dialami oleh salah satu gamers yang dilaporkan jatuh dari balkon hotel saat ia bermain game. 

Gamers yang merupakan mahasiswa tahun ketiga universitas Chiang Mai ini terjatuh dari Balkon hotel di Bangkok pada Rabu pagi (30/01/2019), saat ia asik bermain game di smartphone.

Dilansir dari laman AsiaOne, mahasiwa tersebut bernama Pattanadej Homhuan yang bermain Realm of Valor (RoV) dan terjatuh dari balkon lantai empat di hotel tempat ia menginap.

Ia berencana bermain game di balkon agar mendapat sinyal yang lebih baik untuk bermain game.

Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Keterangan ini disampaikan langsung oleh teman mahasiswa lainnya ke polisi setempat yang juga menginap di Bangkok Hip Hotel bersama korban saat itu.

Kelima mahasiswa tersebut tengah mewakili Universitas Teknologi Rajamangala Lanna (RMUTL) dalam turnamen RoV Pro League Season 3 di cabang Tawang-Ok di universitas mereka.

Setelah turnamen yang diadakan pada hari Selasa mereka kembali ke hotel untuk berlatih bersama tim di kamar hotel mereka.

Saat berlatih, Pattanadej Homhuan mengeluh bahwa ia mendapatkan sinyal yang buruk dan akan berjalan keluar untuk bermain di balkon.

Bermain game di Ponsel (sumber foto: pixabay)
Bermain game di Ponsel (sumber foto: pixabay)

Namun, setelah beberapa saat kemudian teman satu timnya menyadari bahwa karakter Pattanadej Homhuan tak lagi bergerak dalam permainan.

Kecurigaan tersebut membuat temannya memeriksa balkon hotel dan menemukan smartphone milik Pattanadej Homhuan berada di lantai sedangkan ia sendiri sudah terbaring di tanah.

Mendengar kejadian tersebut, petugas keamanan Nuan Sriboonruang yangmendengar suara keras dan mendapati korban terluka parah segera membawa korban ke rumah sakit.

Namun naas, nyawa gamer Pattanadej Homhuan tak lagi bisa diselamatkan.(HiTekno.com)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS