Mantap! Gravity Rilis 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration'

Rully Fauzi | Tivan Rahmat
Mantap! Gravity Rilis 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration'
Game 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration'. [foto: laman resmi Gravity]

Game ini menggabungkan game 'Dawn Break' dengan 'Ragnarok Online'.

Suara.com - Perusahaan penerbit game berskala global, Gravity telah mengumumkan peluncuran game mobile Action RPG, ' Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration ', yang akan dioperasikan oleh perusahaan asal Korea Selatan itu dan dikembangkan oleh perusahaan pengembang asal Taiwan, Auer Media & Entertainment.

' Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration' sendiri merupakan game mobile dengan genre Third-Person Action RPG yang menggabungkan game 'Dawn Break' dengan 'Ragnarok Online'. Ya, game kolaborasi ini diperkenalkan secara resmi di Korea Selatan pada 29 Januari 2019 lalu.

Untuk gameplay, 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration' praktis banyak dipengaruhi oleh 'Ragnarok Online', karena memiliki beberapa kesamaan, seperti stage, boss monster, dan grafis yang mengingatkan para pemain pada suasana kota Prontera di 'Ragnarok Online'.

Selain itu, karakter 2D 'Ragnarok Online' akan ditransformasikan menjadi sosok proporsional dalam bentuk 3D untuk pertama kalinya, sehingga diharapkan mampu memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Ragnarok.

Pemain dapat memainkan karakter Archer dan White Smith untuk bertarung melawan monster seperti Baphomet, dan berkesempatan untuk mendapatkan pet lucu Angeling dari event tantangan spesial yang disebut Poring Island.

Kolaborasi game ini sendiri dibentuk dalam rangka menjalin kerjasama bisnis antara kedua perusahaan dan untuk mengembangkan ke pangsa pasar global.

Pihak Gravity secara resmi mengungkapkan rencana untuk ke depannya dengan menghadirkan karakter ternama lainnya seperti Stalker, Monk dan Crusader melalui konten update, dan berdasarkan saran dari pemain 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration'.

Melalui keterangan resminya pada Minggu (3/2/2019) malam WIB, pihak Auer Media & Entertainment juga menyatakan bahwa game besutannya ini bisa dimainkan oleh para pemain baru yang ingin mengenal lebih jauh tentang dunia Ragnarok.

Sayangnya, pihak Gravity belum memberikan kepastian perihal ketersediaan 'Dawn Break X Ragnarok Online Collaboration' ini di toko aplikasi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS