Beri Nama Unik, Orang Tuanya Diganjar Ponsel Razer

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Beri Nama Unik, Orang Tuanya Diganjar Ponsel Razer
Razer Phone 2. [Razer]

Orang tua terkadang memberikan nama seorang bayi berdasarkan kegemarannya.

Suara.com - Orang tua terkadang memberikan nama seorang bayi berdasarkan kegemarannya. Rupanya, hal ini terjadi di Filipina.

Sepasang orang tua di negara tersebut memberikan nama Razer Calix kepada sang anak karena orang tuanya merupakan penggemar berat perusahaan gear gaming tersebut. Bayi Razer sendiri lahir di kota Quezon, Manilla.

Untuk meluapkan kegembiraan dan keunikan dari nama sang anak, Anne, ibu bayi Razer lantas mengunggah akta kelahiran anaknya via Facebook. Tak disangka, CEO Razer Tan Min-Lian mengetahui hal tersebut.

"Selamat untuk Baby Razer! Penggemar hardcore kami — Anne, menamai bayi lelaki mereka dengan merek game favoritnya," tulis bos Razer sembari mengunggah kembali akta kelahiran sang bayi sebagaimana dikutip dari Coconut, Senin (4/2/2019).

Sertifikat kelahiran bayi Razer. [Facebook/@ Min-Liang Tan]
Sertifikat kelahiran bayi Razer. [Facebook/@ Min-Liang Tan]

Selain mengucapkan selamat, Tan juga mengapresiasi keluarga tersebut dengan memberikan ponsel gaming Razer Phone 2.

"Tim kami akan segera menghubungi Anda dan memberikan Razer Phone 2 sehingga Anda bisa bermain game sambil merawatnya," tandas sang bos.

Ucapan selamat untuk bayi Razer. [Facebook]
Ucapan selamat untuk bayi Razer. [Facebook]

Sebagai informasi, Razer Phone 2 merupakan salah satu ponsel gaming terbaik yang ada di pasaran saat ini. Untuk dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 630, RAM 8 GB, dan memori internal 64 GB. Sedangkan untuk baterainya 4.000 mAh.

Sementara untuk harga Razor Phone 2 sendiri dibanderol sekitar Rp 12 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS