Fix ! Oppo F11 Pro Usung Kamera Utama 48 MP

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Fix ! Oppo F11 Pro Usung Kamera Utama 48 MP
Oppo F11 Pro. [[email protected]]

Rumor mengenai Oppo F11 Pro akhirnya menjadi kenyataan.

Suara.com - Rumor mengenai Oppo F11 Pro akhirnya menjadi kenyataan. Ponsel terbaru itu dikonfirmasi akan menggunakan kamera utama berkekuatan 48 MP.

Hal tersebut dipastikan lewat sebuah video singkat yang diunggah akun Twitter resmi Oppo. Dalam cuplikan video tersebut, terlihat tagline untuk ponsel tersebut dan sedikit menyingkap desain yang membalut bodi Oppo F11 Pro .

Tak lama setelah itu, Oppo India memperjelasnya dengan memajang foto Oppo F11 Pro, lengkap dengan tulisan 48 MP di bawah kamera ganda Oppo F11 Pro yang disusun secara vertikal.

Sementara itu, NDTV melaporkan pada Kamis (14/2/2019) bahwa Oppo F11 Pro akan fokus mengedepankan kemampuan foto di kondisi minim cahaya layaknya R17 Pro. Soal fitur, vendor asal China ini akan membenamkan fitur Super Night Mode pada ponsel andalannya ini.

Lebih lanjut lagi, fitur tersebut akan dipadukan dengan AI Ultra-Clear Engine untuk mengenali objek sekaligus mengoptimalkan pengaturan kamera. Kolaborasi fitur ini konon bisa membantu pengguna dalam mengoptimalkan stabilisasi gambar selama long exposure, low-light performance, hingga pencerahan kulit.

Oleh karena itu, pihak Oppo berani mengklaim dalam videonya bahwa ponsel barunya itu akan sanggup mengambil foto portrait di segala kondisi, termasuk di lingkungan yang minim cahaya.

Meski teaser sudah dimunculkan, namiun Oppo sama sekali belum mengungkap tanggal peluncuran maupun harga Oppo F17 Pro. Namun, banyak pihak berspekulasi bahwa ponsel ini akan melenggang di MWC 2019 pada akhir bulan ini.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS