facebook

Ikuti Tren, Sub-brand Vivo Siapkan Ponsel Lipat

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ikuti Tren, Sub-brand Vivo Siapkan Ponsel Lipat
Ilustrasi logo Vivo. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Sub-brand Vivo yang kini dikenal dengan nama iQOO, dikabarkan tengah menyiapkan ponsel lipat.

Suara.com - Sub-brand Vivo yang kini dikenal dengan nama iQOO, dikabarkan tengah menyiapkan ponsel lipat. Perangkat tersebut diprediksi akan menjadi tren di tahun 2019.

Mulanya, iQOO diduga akan menjadi sub-brand yang menyasar pasar smartphone gaming. Namun, kini tampaknya sub-brand baru tersebut tengah menargetkan pada kelas premium.

Dilansir dari Gizmochina, ponsel lipat iQOO wujud rendernya telah tersebar di media sosial China, Weibo. Dalam sebuah gambar yang beredar, terlihat bahwa smartphone tersebut mengusung desain lipatan ke luar.

Desain ponsel lipat iQOO terlihat lebih rapi dibandingkan dengan beberapa smartphone lipat lainnya yang telah diumumkan. Dengan desain model lipatan ke luar tersebut, ketika perangkat dilipat atau dalam posisi tertutup akan menampilkan layar di kedua sisinya dengan lengkungan di bagian tengah perangkat.

Baca Juga: Kejar Pasar Ponsel Gaming, Vivo Hadirkan Sub-brand iQOO

Desain tersebut berbeda dengan smartphone lipat milik Samsung yang mengusung model lipatan ke dalam, di mana ketika perangkat di lipat maka layar akan berada di bagian dalam smartphone

Sayangnya, pihak Vivo tidak memberi informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi ataupun rencana perilisan dari ponsel lipat iQOO tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar