Ponsel Lipat Motorola Razr Bakal Hidup Lagi?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Ponsel Lipat Motorola Razr Bakal Hidup Lagi?
Ilustrasi Motorola Razr. [Shutterstock]

Motorola dikabarkan akan menghidupkan kembali Motorola Razr.

Suara.com - Lama tak terdengar kabarnya, Motorola kembali dengan berita cukup mengejutkan. Kabarnya, vendor asal Chicago, Amerika Serikat ini akan menghidupkan kembali Motorola Razr.

Sebagai informasi, Motorola Razr sempat menjadi salah satu ponsel populer di awal 2000-an. Diperkenalkan pada 2004, desain flip pada ponsel ini sempat menjadi tren dan menginspirasi vendor lainnya untuk membuat ponsel serupa.

Menurut laporan Stuff yang dilansir pada Jumat (18/1/2019), Lenovo selaku perusahaan induk Motorola telah menjalin kerja sama dengan Verizon untuk menghidupkan kembali Razr, namun dalam konsep yang lebih canggih dan kekinian.

Konon, pihak pabrikan hanya akan membuat Razr dalam jumlah yang terbatas, yakni hanya 200 ribu unit saja. Sedangkan harganya ditaksir mencapai 1.500 dolar AS atau sekitar Rp 21,29 jutaan.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai wujud atau spesifikasi yang diusung Motorola Razr terbaru. Hanya saja, ponsel ini dikabarkan akan memiliki layar yang bisa ditekuk (flip) dan memiliki engsel pada bagian tengahnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS