CEO Bukalapak Achmad Zaky Pamer Kembangkan Pusat Riset ke Jokowi

Dythia Novianty | Ummi Hadyah Saleh
CEO Bukalapak Achmad Zaky Pamer Kembangkan Pusat Riset ke Jokowi
CEO Bukalapak bertemu Jokowi. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

CEO Bukalapak Achmad Zaky menjelaskan tengah mengembangkan pusat riset di beberapa kota ke Presiden Jokowi.

Suara.com - CEO Bukalapak Achmad Zaky menjelaskan tengah mengembangkan pusat riset di beberapa kota ke Presiden Jokowi. Hal itu dikatakan Zaky saat bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Di depan Jokowi pagi tadi, Zaky menyatakan komitmen membangun Indonesia bersama pemerintah.

"Bukalapak sedang kembangkan pusat riset. Kemarin di Bandung. Nanti ada yang di Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Mudah-mudahan bisa kolaborasi. Semangatnya membuat Indonesia maju berbasis riset inovasi SDM berkualitas. Itu yang kita sepakati," kata Zaky.

Sebelumnya, Achmad Zaky minta maaf ke Jokowi secara langsung. Tidak hanya itu, dalam pertemuan itu Zaky juga berterima kasih ke Jokowi telah menerimanya. Zaky ingin melurusakan kicauannya tentang 'Presiden Baru'.

"Tadi saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan saya mengundang saya. Secara pribadi saya sampaikan maaf kepada Bapak dan luruskan juga yang kemarin," kata Zaky.

Zaky mengaku banyak diskusi dengan Jokowi tentang program industri kreatif  untuk memajukan negara.

"Terus selanjutnya saya apresiasi tadi kita diskusi banyak mengenai rancangan pemerintah untuk membuat Indonesia maju," jelas Zaky.

Zaky datang sekira pukul 10.30 WIB. Dalam pertemuan itu, Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS