Realme 3 Bakal Meluncur di Indonesia pada Maret

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Realme 3 Bakal Meluncur di Indonesia pada Maret
Realme 2 diluncurkan di Jakarta, Selasa (9/10). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Realme 3 yang dipasarkan di India akan mengandalkan prosesor MediaTek Helio P70. Sedangkan di negara lainnya, kemungkinan akan dijejali Helio

Suara.com - Spekulasi mengenai kehadiran Realme 3 di Indonesia akhirnya menemukan titik terang, setelah salah satu petinggi merek asal China itu menanggapi rumor tersebut.

Selepas menghadiri peresmian kerjasama antara Realme dan Lazada, Marketing Director Realme South East Asia Josef Wang mengatakan bahwa suksesor Realme 2 itu akan meluncur dalam waktu dekat.

"Segera. Mungkin bulan depan (Maret)," kata Wang singkat menjawab pertanyaan jurnalis di Jakarta Selatan, pada Kamis (21/2/2019).

Sayangnya, Wang tidak memberikan informasi lebih terkait jeroan yang diusung ponsel terbarunya itu.

"Maaf, untuk saat ini saya tidak bisa memberikan informasi. Tunggu saja saat peresmiannya nanti," tegas Wang.

Meski Wang masih menutup rapat spesifikasi Realme 3, namun forum di XDA Developers menyebut bahwa ponsel ini akan mengadopsi dua chipset yang berbeda, sesuai dengan wilayah pemasaran produk.

Untuk Realme 3 yang dipasarkan di India, dapur pacu ponsel disebut akan mengandalkan prosesor MediaTek Helio P70. Sedangkan di negara lainnya, kemungkinan akan dijejali Helio P60.

Sebelumnya pada Januari lalu PT Selalu Bahagia Bersama, perusahaan yang memegang merek Oppo dan Realme di Indonesia, telah menerima sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian untuk perangkat bersandi realme RMX1851.

Diduga kuat gawai bersandi realme RMX1851 adalah Realme 3 yang akan diluncurkan di Indonesia Maret mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS