Diam-Diam, Vivo V15 Tebar Pesona

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Diam-Diam, Vivo V15 Tebar Pesona
Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Vivo V15 diam-diam segera meluncur di Indonesia.

Suara.com - Setelah lama menjadi perbincangan di dunia maya, Vivo V15 diam-diam segera meluncur di Indonesia.

Berstatus sebagai ponsel dengan kamera pop up di Nusantara, Vivo Mobile Indonesia menaruh harapan besar untuk perangkat terbarunya itu.

"Setiap kali kita mengeluarkan produk baru, kita optimis bahwa produk tersebut dibutuhkan oleh konsumen. Kenapa kita langsung bawa V15, karena pop up camera pada perangkat ini memberikan pengalaman selfie yang baru kepada konsumen di Indonesia," ujar Tyas Rarasmurti, PR Manager Vivo Mobile Indonesia di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (22/2/2019).

Hadir dalam dua varian warna, yakni Glamour Red dan Royal Blue, Vivo V15 memiliki sejumlah pengembangan teknologi bila dibandingkan dengan pendahulunya, V11 Pro. Selain memperkenalkan teknologi kamera depan pop up, resolusinya pun terbilang besar, yaitu 32 MP.

Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Sementara itu, menurut Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, kamera pop up pada Vivo V15 bukan hanya sekadar gimmick semata.

"Waktu yang diperlukan kamera untuk naik turun hanya butuh 0,46 detik saja. Lalu untuk ketahanan, bisa hingga 50.000 kali pemakaian, dan untuk benturan, bisa tahan hingga dengan beban 15 kg," tutur Yoga.

Beranjak menuju kamera utama, V15 menjadi ponsel Vivo pertama di Indonesia yang hadir dengan tiga lensa kamera, yang masing-masing beresolusi 12 MP + 8 MP + 5 MP.

Memanjakan kalangan gamers, Vivo menyertakan fitur Game Mode 5.0 yang memaksimalkan penggunaan RAM untuk game, sehingga permainan lebih lancar dan anti-lag. Sedangkan fitur Competition Mode bisa memblokir notifikasi saat bermain game.

Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Vivo V15. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Berbasis OS Android 9 Pie dengan antarmuka Funtouch OS terbaru, Vivo V15 diklaim pabrikan bisa bertahan lama karena dijejali baterai berkapasitas 4.000 mAh dan fitur pengisian baterai cepat.

Sayangnya, pihak Vivo masih merahasiakan banderol harga Vivo V15 di Indonesia.

"Mohon maaf, untuk itu (harga Vivo V15) saya sendiri belum tahu karena masih didiskusikan. Jadi, akan kami informasikan saat peluncurannya nanti," tutup Yoga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS