Meizu Siapkan Note 9, Simak Bocoran Spesifikasinya

Yazir Farouk | Lintang Siltya Utami
Meizu Siapkan Note 9, Simak Bocoran Spesifikasinya
Ilustrasi Meizu. [Shutterstock]

Meizu Note 9 akan rilis pada 6 Maret mendatang.

Suara.com - Meizu dikabarkan akan meluncurkan ponsel pintar terbaru untuk kelas mid-range yang diberi nama Meizu Note 9. Ponsel tersebut dijadwalkan akan rilis pada 6 Maret mendatang.

Meizu Note 9 diprediksi akan hadir dengan prosesor Snapdragon 675 yang dibangun dengan sistem fabrikasi 11nm.
Bahkan ponsel dengan kode Meizu m1923 ini telah muncul di aplikasi benchmark AnTuTu. Disebutkan bahwa Meizu Note 9 berhasil memperoleh skor 175.987 poin.

Tak hanya itu, Meizu Note 9 juga akan hadir dengan RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan sebesar 64 GB. Untuk desainnya sendiri, perangkat ini akan memiliki layar Full HD Plus dengan 2244 x 1080 piksel sebesar 6,2 inci dan berjalan di atas sistem operasi Android 9 Pie.

Meizu Note 9 juga dikabarkan akan membawa baterai dengan kapasitas sebesar 4.000 mAh.

Dilansir dari Gizmochina, ponsel ini juga sebelumnya pernah bocor di situs sertifikasi resmi milik China, TENAA. Pihak Meizu mengatakan bahwa perangkat unggulannya di kelas menengah ini akan membawa fitur fast charging 18 W. Sayangnya, Meizu Note 9 juga tidak akan memiliki dukungan slot microSD, sama seperti pendahulunya.

Hingga kini belum ada spesifikasi secara detail mengenai Meizu Note 9, seperti fitur keamanan dan resolusi dari kamera yang akan dibawa gawai tersebut.

Artikel ini sebelumnya ditulis hitekno.com dengan judul "Benchmark Meizu Note 9 Bocor, Cetak Skor Mengagumkan".

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS