Keputusan Final: Tanggal Peluncuran Asus Zenfone 6

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Keputusan Final: Tanggal Peluncuran Asus Zenfone 6
Keterangan peluncuran Asus Zenfone 6 Defy Ordinary [Asus].

Waktu peluncuran disebut-sebut media, rencana hadirnya Asus Zenfone 6 dipindahkan.

Suara.com - Belum lama ini, beberapa jurnalis yang meliput acara MWC 2019 di Barcelona, Spanyol, melaporkan bahwa Asus Zenfone 6 akan dirilis 14 Mei 2019.

Namun, Asus langsung membantah kabar ini dengan memajang pengumuman berbentuk video via Twitter: Asus Zenfone 6 akan meluncur pada 16 Mei, alias mundur dua hari dari pemberitaan sebelumnya.

Dalam sebuah cuplikan singkat, Asus menyebutkan bahwa revolusi besar segera datang. Vendor asal Taiwan ini juga menyematkan tagline "defy ordinary" pada teaser tadi.  Selain itu, teaser berdurasi 30 detik ini juga mengisahkan perjalanan Zenfone dari masa ke masa.

Di sisi lain, GSM Arena melaporkan pada Selasa (26/2/2019), bahwa Asus sepertinya akan melakukan perubahan besar-besaran pada tampilan Asus Zenfone 6 terbaru, misalnya mengusung desain slider ala Oppo Find X.

Kalaupun prediksi itu benar, pihak Asus masih memiliki waktu sekitar 2,5 bulan untuk mematangkan konsep yang akan diterapkan pada perangkat terbarunya ini.

Sayangnya, pihak Asus belum membeberkan spesifikasi maupun fitur yang diusung penerus Zenfone 5 ini lebih detail lagi. Hanya, satu hal bisa dipastikan, yaitu, kota Valencia di Spanyol dipilih menjadi kota peluncuran Asus Zenfone 6 pada 16 Mei 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS