Ini Alasan Samsung Pede Rilis Tiga Tablet Sekaligus

Dythia Novianty
Ini Alasan Samsung Pede Rilis Tiga Tablet Sekaligus
Peluncuran rangkaian Samsung Tab Series di Bangkok, Selasa (9/4/2019). [Suara.com/Dythia Novianty]

Samsung Electronics Indonesia dengan percaya diri resmi memperkenalkan rangkaian Samsung generasi terbaru.

Suara.com - Meski banyak pihak berasumsi pasar tablet stagnan, Samsung Electronics Indonesia dengan percaya diri (pede) resmi memperkenalkan rangkaian Samsung generasi terbaru. Tidak satu tapi tiga seri sekaligus yakni Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen dan Tab A10.1.

"Kehadiran rangkaian seri terbaru Samsung Tab ini memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet Indonesia dan bukti komitmen untuk mendekatkan teknologi kepada gaya hidup konsumen, termasuk pendidikan," ujar Selvia Gofar, Senior Product Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Bangkok, Selasa (9/4/2019).

Peluncuran rangkaian Samsung Tab Series di Bangkok, Selasa (9/4/2019).  [Suara.com/Dythia Novianty]
Peluncuran rangkaian Samsung Tab Series di Bangkok, Selasa (9/4/2019). [Suara.com/Dythia Novianty]

Dia mengungkapkan, memenuhi tujuan dan komitmen perusahaan, ketiga seri Samsung Tab terbaru ini memiliki segmen pasar berbeda-beda yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Namun, ukuran, berat dan kualitas layar tablet menjadi tiga hal utama dari seri terbaru ini.

Menurut Selvia masing-masing Samsung Tab memiliki kelebihan, seperti Galaxy Tab S5e dengan bobotnya yang ringan yakni 400gram, Tab A10 berukuran 10.1 inci memiliki teknologi audio apik dalam mendukung entertainment pengguma dengan teknologi audio berkualitad 3D Dolby Atmos. Lain lagi dengan Tab A with S Pen yang disebut sebagai school education tablet.

Kepedean pabrikan asal Korea Selatan ini dalam merilis rangkaian Samsung Tab series bukan tanpa alasan.

"Ternyata perluasan kebutuhan akam tablet di pasar Indonesia menjadi salah satu alasan kami berinovasi," ungkap Selvia.

Dia menuturkan bahwa penggunaan tablet lebih banyal digunakan untuk keperluan personal , pembelajaran bahkan juga banyak digunakan di sektor B2B (Business to Business).

"Tablet kini banyak digunakan sebagai pengganti mesin pembayaran, pemesanan menu di restoran, membantu produktivitas sales dan masih banyak lagi. Kehadiran ketiga Samsung Tab series terbaru diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan tersebut," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS