Viral! Warganet Ramai Parodikan Aksi Siyap Presiden

Dythia Novianty
Viral! Warganet Ramai Parodikan Aksi Siyap Presiden
Parodi aksi Siyap Presiden. [Twitter]

Para warganet memparodikan aksi Siyap Presiden.

Suara.com - Euforia Pemilu 2019 masih terasa hingga sekarang, terutama di media sosial. Salah satu yang kini menjad viral di Twitter adalah para warganet yang memparodikan aksi Siyap Presiden.

Bukan warganet jika tidak kreatif. Berbagai video pendek memparodikan aksi 'Siyap Presiden' dengan berbagai lokasi dan kondisi.

Sebut saja video pendek yang diposting akun @elangtimur_88, terlihat seperti sebuah pesantren khusus lelaki. Di mana ada seorang lelaki yang berdiri di tengah lapangan dan satu persatu murid-murid lainnya mengatakan, "Siap Presiden," dan kemudian memberi hormat serta menyalami lelaki itu satu persatu.

Video ini telah disaksikan lebih dari 24 ribu kali, diposting kembali lebih dari 480 kali, disukai lebih dari 950 orang dan dibanjiri ratusan komentar dari warganet lain.

Tidak mau kalah kreatif, warganet lain pun ikut memosting parodi di lokasi yang beragam dengan tema beragam. Seperti postingan akun @Makassar_1967 yang memparodikan aksi 'Siyap Presiden' berlokasi seperti di pinggir jembatan besar, di mana ada seorang lelaki berdiri menghadap yang lainnya yang berbaris.

Terdengar suara seorang perempuan memperkenalkan satu-satu lelaki yang ada dalam barisan. Dia menyebut nama-nama menteri yang unik seperti, Menteri Kesetiaan, Menteri Persepedahan dan Menteri Perjandaan. Satu per satu lelaki yang dipanggil tersebut memberikan hormat, "Siyap Presiden," sambil menjabat tangan lelaki yang berdiri menghadapnya.

Lain lagi dengan postingan dari akun @Maul4na_JM01 yang memparodikan 'Siyap Presiden' berlokasi di atas panggung pernikahan. Di mana para tamu yang hadir memberikan hormat dan kemudian memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Ada-ada saja dengan tingkah para warganet ini. Bagaimana dengan Anda? Apa di lingkungan Anda ada yang membuat parodi yang tak kalah kocaknya?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS