Waduh! Samsung Galaxy S10 Terbakar dan Keluarkan Asap Tebal

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Waduh! Samsung Galaxy S10 Terbakar dan Keluarkan Asap Tebal
Samsung Galaxy S10. [Suara.com/Lintang Siltyautami]

Seorang pengguna Samsung Galaxy S10 asal China melaporkan bahwa perangkatnya terbakar hingga mengeluarkan asap.

Suara.com - Seorang pengguna Samsung Galaxy S10 asal China melaporkan bahwa perangkatnya terbakar hingga mengeluarkan asap. Ia memosting sejumlah foto yang memperlihatkan kondisi Samsung Galaxy S10 miliknya ke akun media sosial Weibo. Tak hanya itu, ia pun memosting bukti nota pembelian perangkat tersebut.

Menurut nota, ia baru saja membeli Samsung Galaxy S10 versi RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB pada 29 April lalu. Namun, baru sebulan pemakaian, kejadian tak menyenangkan ini menimpanya.

Selain memosting sejumlah foto, pengguna juga menjelaskan penyebab mengapa smartphone Galaxy S10 miliknya bisa terbakar. Ia mengatakan bahwa smartphone miliknya mengalami overheat secara tiba-tiba ketika sedang mengisi daya. Tak berselang lama, perangkat tersebut menjadi sangat panas.

Oleh karena itu, ia menjatuhkan smartphone miliknya ke lantai. Selang beberapa detik, perangkat tersebut mengeluarkan asap tebal bahkan terlihat api dari dalam smartphone.

Postingan Samsung Galaxy S10 terbakar dan mengeluarkan asap. [Weibo]
Postingan Samsung Galaxy S10 terbakar dan mengeluarkan asap. [Weibo]

Dilansir dari Wccftech, pengguna langsung memasukkan smartphone miliknya ke dalam ember berisi air untuk memadamkan api yang keluar dari perangkat tersebut. Dari kejadian ini, sayangnya pihak Samsung China belum memberi kejelasan.

Di sisi lain, ini bukanlah kali pertama Samsung Galaxy S10 terbakar. Belum lama ini, seorang pengguna Samsung Galaxy S10 asal Korea Selatan juga mengalami kejadian serupa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS