Pembaruan, Waze Akan Tampilkan Biaya Tol yang Harus Dikeluarkan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Pembaruan, Waze Akan Tampilkan Biaya Tol yang Harus Dikeluarkan
Fitur terbaru Waze. [Waze]

Waze telah meningkatkan layanan dalam platformnya.

Suara.com - Waze telah meningkatkan layanan dalam platformnya lewat pembaruan yang akan memberi tahu pengguna tentang berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan saat bertransaksi di pintu tol. Biaya tersebut diklaim akurat untuk setiap transaksi di pintu tol.

Walau begitu, Waze tidak menampilkan biaya itu sendiri, pengguna harus melaporkan harga dalam aplikasi. Meskipun begitu, hal tersebut tetap dinilai dapat membantu pengguna selain memberikan informasi seputar arah jalan.

Tampaknya, Google masih memperhatian aplikasinya tersebut meski sebelumnya beredar rumor bahwa raksasa mesin pencari itu perlahan akan "membunuh" Waze dan menggantikannya dengan Google Maps. Google Maps sendiri mulai mendapatkan fitur-fitur yang dimiliki Waze.

Logo Google. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]
Logo Google. [Suara.com]

Dilansir dari The Verge, pembaruan ini telah tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Sayangnya, pembaruan ini hanya berfungsi untuk pengguna Waze di Amerika Serikat dan Kanada. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan pembaruan tersebut akan dirilis untuk seluruh pengguna secara global.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS