LG Daftarkan Paten, Diperuntukkan Bagi Tiga Ponsel Baru!

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
LG Daftarkan Paten, Diperuntukkan Bagi Tiga Ponsel Baru!
LG W Series [LG India].

Baru saja luncurkan produk di India, produsen asal Korea Selatan ini sudah siapkan sederet ponsel baru.

Suara.com - Meski LG belum lama melepas seri LG W10, LG W30, dan LG W30 Pro untuk pasar India, yaitu pada bulan lalu, produsen teknologi asal Korea Selatan ini sepertinya berencana untuk kembali merilis ponsel baru.

LG W30. [LG India]
LG W30. [LG India]

Rencana LG itu diketahui karena pihak pabrikan sudah mendaftarkan paten produk terbarunya itu kepada Korean Intellectual Property Office atas nama LG M10 dengan tanggal pengajuan pada 8 Juli 2019.

Meskipun terlihat sebagai lini baru, namun Gizmochina menyebut bahwa LG M10 adalah nama lain dari LG W10. Hal ini bisa saja terjadi, mengingat penamaan produk di berbagai negara mungkin berbeda.

Contohnya terjadi pada LG X6 yang dijual di Korea Selatan, justru dikenal sebagai LG Q60 di pasar Eropa. Namun, kejadian berganti nama menjadi LG K12 Prime adalah saat perangkat itu didistribusikan ke Brasil.

Menariknya, bukan hanya LG M10 saja yang diketahui telah terdaftar di lembaga sertifikasi Korea Selatan, mengingat mereka juga menyertakan dua merek dagang yang lainnya. Yaitu LG V60 dan V70 yang sepertinya akan masuk dalam kategori flagship. Sayangnya, informasi untuk kedua model ini masih dirahasiakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS