Kondisi Bilik Warnet Ini Miris Sekali, Penuh Debu dan Sarang Laba-laba

Agung Pratnyawan
Kondisi Bilik Warnet Ini Miris Sekali, Penuh Debu dan Sarang Laba-laba
Bilik warnet tak terurus. (Facebook/ Chrismas Ginting)

Bilik warnet dengan debu tebal dan sarang laba-laba!

Suara.com - Warnet sempat populer, karena kala itu akses internet yang layak hanya bisa diakses dari sini. Bilik warnet pun selalu penuh oleh mereka yang mengakses internet.

Namun kini maraknya smartphone, makin banyak orang dimudahkan mendapatkan akses internet. Tidak banyak lagi orang ke warnet untuk mengakses internet.

Karena itu, banyak warnet yang mulai berguguran. Ada pula yang bertahan dengan beralih menjadi game center yang pastinya lebih menguntungkan.

Dari pada bilik warnet kosong, diubah menjadi tempat bermain game PC. Dengan ini menarik banyak anak-anak dan gamer yang tidak punya akses PC di rumah.

Namun bagaimana bilik warnet yang bertahan? Seperti ini salah satunya yang ditemukan seorang warganet dengan akun Facebook Chrismas Ginting.

Baca Juga : Warnet dengan Kearifan Lokal, Tempatnya Bikin Geleng Kepala

warganet ini mempostingkan sebuah foto bilik warnet ke Facebook pada Kamis (25/7/2019). Dalam postingan yang viral di Facebook ini nampak kondisi yang sangat miris.

"Kondisi warnet old saat ini," tulisnya dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Bilik warnet dengan kondisi miris. (Facebook/ Chrismas Ginting)
Bilik warnet dengan kondisi miris. (Facebook/ Chrismas Ginting)

Nampak dalam foto, kondisi bilik warnet ini sangatlah miris. Bukan hanya penuh debu, namun juga ada sarang laba-laba di pojokan.

Dalam foto, nampak sebuah monitor LCD yang bukan lagi CRT. Lalu ada sebuah keyboard dan mouse lengkap dengan mousepad. Tidak ketinggalan headset tergantung di pojokan.

Baca Juga : Mabar di Warnet, Sekelompok Bocah Ini Main Game Tak Biasa

Melihat foto bilik warnet yang mengenaskan ini, warganet kembali bernostalgia di masa era-era kejayaan warnet. Ada pula yang merasa sedih dengan kondisinya.

"Teringat masa lalu di saat warnet rame gara-gara lagi war," komentar Avi Cena.

"Potret bilik pc yang sering ngerestart sendiri," tulis Adi.

"Yang ga seneng net gini berarti gamers, yang seneng net kaya gini pasti kadang nemu harta karun di folder download," tips dari Adrian.

"Itu pemiliknya sampe lupa dia punya warnet karena lamanyaa ga ada yang main," komentar Janrii Ismud Simanjuntak.

Itulah bilik warnet dengan kondisi miris tak terawat yang viral di Facebook. Apakah Anda pernah memakai warnet semacam ini? (HiTekno.com).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS