facebook

Kondisi Bilik Warnet Ini Miris Sekali, Penuh Debu dan Sarang Laba-laba

Agung Pratnyawan
Kondisi Bilik Warnet Ini Miris Sekali, Penuh Debu dan Sarang Laba-laba
Bilik warnet tak terurus. (Facebook/ Chrismas Ginting)

Bilik warnet dengan debu tebal dan sarang laba-laba!

Suara.com - Warnet sempat populer, karena kala itu akses internet yang layak hanya bisa diakses dari sini. Bilik warnet pun selalu penuh oleh mereka yang mengakses internet.

Namun kini maraknya smartphone, makin banyak orang dimudahkan mendapatkan akses internet. Tidak banyak lagi orang ke warnet untuk mengakses internet.

Karena itu, banyak warnet yang mulai berguguran. Ada pula yang bertahan dengan beralih menjadi game center yang pastinya lebih menguntungkan.

Dari pada bilik warnet kosong, diubah menjadi tempat bermain game PC. Dengan ini menarik banyak anak-anak dan gamer yang tidak punya akses PC di rumah.

Baca Juga: Nggak Sangka! Bukan di Ruko atau di Rumah, Lokasi Warnet Ini Unik

Namun bagaimana bilik warnet yang bertahan? Seperti ini salah satunya yang ditemukan seorang warganet dengan akun Facebook Chrismas Ginting.

Baca Juga : Warnet dengan Kearifan Lokal, Tempatnya Bikin Geleng Kepala

warganet ini mempostingkan sebuah foto bilik warnet ke Facebook pada Kamis (25/7/2019). Dalam postingan yang viral di Facebook ini nampak kondisi yang sangat miris.

"Kondisi warnet old saat ini," tulisnya dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Bilik warnet dengan kondisi miris. (Facebook/ Chrismas Ginting)
Bilik warnet dengan kondisi miris. (Facebook/ Chrismas Ginting)

Nampak dalam foto, kondisi bilik warnet ini sangatlah miris. Bukan hanya penuh debu, namun juga ada sarang laba-laba di pojokan.

Baca Juga: Main Game 48 Jam Non-Stop di Warnet, Ibunya Datang Suapin Makan

Dalam foto, nampak sebuah monitor LCD yang bukan lagi CRT. Lalu ada sebuah keyboard dan mouse lengkap dengan mousepad. Tidak ketinggalan headset tergantung di pojokan.

Komentar