alexametrics

Aksi Bocah Lomba Makan Kerupuk Ini Bikin Ngakak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Aksi Bocah Lomba Makan Kerupuk Ini Bikin Ngakak
Aksi lomba makan kerupuk yang bikin ngakak. [Twitter]

Sebuah video yang merekam aksi anak-anak kecil melakukan lomba makan kerupuk, beredar di media sosial dan mendapat perhatian warganet.

Suara.com - Tujuhbelasan merupakan serangkaian kegiatan yang dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Kegiatan itu biasanya meliputi upacara bendera dan rangkaian perlombaan yang diadakan di lingkungan setempat, seperti menghias sepeda, balap makan kerupuk, balap karung, hingga panjat pinang.

Sebuah video yang merekam aksi anak-anak kecil melakukan lomba makan kerupuk, beredar di media sosial dan mendapat perhatian warganet. Diunggah oleh akun Twitter @RecehinAja pada 6 Agustus, memperlihatkan beberapa orang anak-anak kecil yang tengah lomba memakan kerupuk.

Anak-anak tersebut duduk di sebuah bangku dan harus memakan kerupuk berwarna putih diikat dengan tali rafia yang menggantung di depannya.

Namun, kelakuan seorang bocah menarik perhatian warganet. Pasalnya, salah satu peserta lomba ini terlihat enggan memakan kerupuk di hadapannya.

Baca Juga: Viral! Kisah Bertemu Ojol Tunarungu Ini Bikin Baper Warganet

Aksi lomba makan kerupuk yang bikin ngakak. [Twitter]
Aksi lomba makan kerupuk yang bikin ngakak. [Twitter]

Tidak hanya itu, ia juga terlihat malas gerak (mager) dan hanya menatap kerupuk yang menggantung di hadapannya tanpa minat.

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan ada suara beberapa orang di belakangnya, yang menyemangati bocah tersebut. Namun, ia tetap duduk tak bergeming.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 118 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 2.700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Adeknya nggak doyan kerupuk nih," tulis Vindiputri2.

"Lagi mikir, kalau pake kecap enak kali ya," komentar diodebuyan1.

Baca Juga: Foto Wisuda Viral, Ini Kisah Lele Driver Ojol yang Lulus Cum Laude di Undip

"Banyak pikiran ya dek," tambah oka_Slee

Komentar