Capres AS Berjanji Akan Ungkap Rahasia soal Alien Jika Terpilih

Liberty Jemadu
Capres AS Berjanji Akan Ungkap Rahasia soal Alien Jika Terpilih
Ilustrasi UFO atau objek terbang tak dikenal. [Shutterstock]

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Bernie Sanders, berjanji akan membongkar rahasia tentang alien jika terpilih.

Suara.com - Salah satu bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Bernie Sanders, berjanji akan mengungkap semua rahasia yang disembunyikan oleh Gedung Putih soal alien jika ia menang dalam pemilihan presiden pada 2010 mendatang.

Sanders yang kini menjabat sebagai senator dari Vermont itu mengatakan bahwa informasi soal alien akan dia umbar karena diminta oleh istrinya, Jane.

"Istri saya meminta saya membuka informasi tersebut (soal alien) ke publik," kata Sanders dalam wawancara dengan podcaster Joe Rogan pada pekan lalu.

Saat ditanya apakah Jane istrinya adalah seseorang yang terobsesi dengan alien, Sanders menyangkalnya. Tetapi Sanders mengaku bahwa istrinya pernah bertanya, apakah ia sebagai senator memiliki akses terhadap informasi terkait alien.

Isu tentang alien bisa saja menjadi salah satu topik hangat jelang pemilihan umum AS. Pada Juni lalu, Presiden Donald Trump, yang akan mencalonkan diri kembali di 2020, mengaku sempat menerima penjelasan tentang kesaksian sejumlah pilot militer AS yang mengaku melihat UFO baru-baru ini di AS.

"Saya memang pernah menerima penjelasan singkat soal itu. Tetapi orang-orang mengatakan mereka melihat UFO. Apakah saya percaya? Tentu saja tidak," kata Trump.

Pada Mei kemarin, surat kabar New York Times melaporkan bahwa pilot-pilot senior Angkatan Laut AS sempat beberapa kali berjumpa UFO pada periode 2014 - 2015. Laporan yang sama juga pernah diulas pada 2017 lalu. (Live Science)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS