Pamer Kebolehan Mobile Legends di YouTube, Kaesang Dimaki Rekan Setim

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Pamer Kebolehan Mobile Legends di YouTube, Kaesang Dimaki Rekan Setim
Cuplikan aksi Kaesang Pangarep, putera bungsu Presiden Jokowi, bermain Mobile Legends: Bang Bang yang diunggah ke YouTube, Jumat (23/8/2019). [YouTube/Kaesang]

Ini merupakan video pertama Kaesang Pangarep yang memamerkan kemampuannya bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Suara.com - Kaesang Pangarep, putera bungsu Presiden Joko Widodo yang belum lama ini resmi bergabung dengan tim esport profesional Genflix Aerowolf, pada pekan ini memamerkan kemampuannya bermain Mobile Legends: Bang Bang di YouTube.

Dalam video pertama yang menunjukkan kemampuannya di game Mobile Legends itu, Kaesang dan timnya justru kalah telak dari lawannya. Ia, yang bermain menggunakan karakter Kimmy, malah sempat dimaki oleh rekan satu timnya karena dinilai tak becus.

"Hahaha, aku yang disalahin. Ya maaflah," komentar Kaesang dalam video ketika membaca umpatan dari rekannya yang menggunakan hero Gusion itu.

Meski baru diunggah pada Jumat kemarin (23/8/2019), video Kaesang bermain Mobile Legends hampir dilihat oleh hampir 200 ribu pasang mata di YouTube, dengan ribuan tanda like.

"Ini benar-benar video pertama saya, jadi saya harap saya bakal menang," ujar Kaesang di awal permainan.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep sebelumnya sudah bergabung dengan Genflix Aerowolf dan diharapkan bisa mendorong industri Esports di Indonesia.

“Genflix Aerowolf yang meminang saya. Dari dulu itu saya main game walaupun enggak jago, jadi sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung,” ujar Kaesang kala itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS