Oppo A9 2020 Bakal Meluncur 17 September, Dibekali 4 Kamera

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Oppo A9 2020 Bakal Meluncur 17 September, Dibekali 4 Kamera
Oppo F11 Jewelry White. [Oppo Indonesia]

Oppo A9 2020 dipersenjatai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

Suara.com - Oppo Indonesia memastikan akan meluncurkan ponsel terbarunya, Oppo A9 2020 di Jakarta pada 17 September pekan depan. Kepastian ini diperoleh dari undangan yang dilayangkan Oppo Indonesia kepada Suara.com, Kamis (5/9/2019).

Dalam undangan itu Oppo juga memberikan sedikit bocoran Oppo A9 2020 yang bakal menggunakan empat kamera belakang. Meski begitu, mereka belum menjelaskan fungsi dan resolusi dari keempat sensor yang diusungnya.

Selain itu, ponsel terbaru Oppo ini kemungkinan bakal menyasar kalangan milenial yang gemar membuat konten video. Pasalnya, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) untuk mereduksi guncangan saat perekaman video.

Sedangkan untuk mendukung mobilitas penggunanya, Oppo A9 2020 dipersenjatai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung pengisian daya cepat.

Sebelumnya, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengklaim bahwa perangkat terbarunya ini bakal berbeda dengan ponsel Oppo lainnya yang sudah beredar di Tanah Air.

"Perangkat yang kami luncurkan ini termasuk lini menengah ke atas yang pastinya akan menarik minat konsumen," ucap Aryo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS