Bikin Geleng-geleng, Kepala Anak SD Ini Tersangkut di Bangku Sekolah

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Geleng-geleng, Kepala Anak SD Ini Tersangkut di Bangku Sekolah
Kepala bocah ini tersangkut di bangku. [Twitter]

Seorang bocah lelaki itu terekam kamera terjebak di lubang bangku sekolahnya.

Suara.com - Tingkah laku anak-anak di Sekolah Dasar memang beragam dan terkadang diluar nalar orang dewasa, seperti yang menimpa seorang bocah SD satu ini. Bocah lelaki itu terekam kamera terjebak di lubang bangku sekolahnya.

Entah bagaimana awalnya, namun kepala anak tersebut masuk ke dalam lubang yang berada di bagian belakang bangku. Meski pun kejadian seperti ini bukan sesuatu yang baru terjadi, tetapi membuat heboh banyak pihak, tak terkecuali warganet.

Video berdurasi 2 menit 20 detik yang diunggah akun Twitter @hati2dimedsos pada 17 September tersebut, merekam seorang guru lelaki yang berusaha mengeluarkan kepala anak muridnya dari lubang tersebut. Beberapa siswa lainnya yang melihat kejadian tersebut pun dibuat heboh.

Kepala bocah ini tersangkut di bangku. [Twitter]
Kepala bocah ini tersangkut di bangku. [Twitter]

Tak lama, beberapa guru pun tampak datang ke dalam kelas dan membawa gergaji. Salah seorang guru kemudian memotong salah satu bagian bangku kayu tersebut untuk membebaskan kepala muridnya yang terjebak.

Untungnya, murid tersebut berhasil dikeluarkan dan tidak terluka sama sekali. Setelahnya, bocah SD yang tak diketahui identitasnya itu terlihat ditegur oleh salah satu guru dan mengatakan bahwa bangku bukanlah alat untuk bermain karena dapat menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 67 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 2.000 kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya apa yang dilakukan bocah SD tersebut hingga kepalanya terjebak di lubang bangku sekolahnya.

"Habis dilepas, lanjut diomelin gurunya. Plus pulang sekolah diketawain temennya," tulis akun @SatyaUm32.

"Ada-ada aja nih bocah," komentar @akuicaaaaa.

"Bisa masuk tapi nggak bisa keluar wkwk," tambah @babemamak.

"Gimana caranya bisa masuk," tanya @citrakuhhh.

"Hahaha astaga kok bisa masuk sih kepalanya," cuit @ainandaaa.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS