Segera Meluncur di Indonesia, Inilah Fitur Menarik Honor Band 5

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Segera Meluncur di Indonesia, Inilah Fitur Menarik Honor Band 5
Ilustrasi logo Honor. [Shutterstock]

Honor Band 5 tampil lengkap, mulai fitur kesehatan, bisa diajak menyelam dan konektivitas ciamik.

Suara.com - Dalam waktu dekat, Honor akan menghadirkan smartband terbaru mereka ke pasar Indonesia, yakni Honor Band 5. Meski belum diluncurkan secara resmi, namun Suara.com berkesempatan untuk mencicipi kemampuan yang ditawarkan produk ini lebih awal. Rencananya, Honor Band 5 bakal meluncur pada Oktober 2019.

Honor Band 5 dengan berbagai fitur seru, termasuk kesehatan [Dok, Honor].
Honor Band 5 dengan berbagai fitur seru, termasuk kesehatan [Dok, Honor].

Lantas, apa saja fitur menarik Honor Band 5? Berikut ulasannya.

Desain dan Layar
Berbeda dibandingkan produk kompetitor, kelebihan Honor Band 5 yang bisa dilihat dengan mata telanjang adalah desainnya yang simpel dan elegan karena didukung layar sentuh color AMOLED berukuran 0,95 inci beresolusi 120 x 240 piksel RGB yang dibawahnya terdapat satu tombol pada bagian bawah layar.

Untuk pilihan warnanya sendiri, Honor Band 5 ini sendiri tersedia dalam varian Classic Navy Blue, Meteorite Black, dan Dahlia Pink.

Baterai
Honor Band 5 dilengkapi baterai berkapasitas 100 mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga 14 hari (standby mode). Namun jika pengguna termasuk orang dengan mobilitas tinggi, daya baterai smartband ini bertahan kurang lebih selama satu minggu.

Untuk pengisian ulang dayanya, Honor Band 5 memerlukan waktu kurang lebih satu jam saja. Pada paket pembelian, pelanggan juga mendapatkan kabel charger yang dilengkapi dongle untuk menghubungkan perangkat ini.

Konektivitas
Honor Band 5 dilengkapi konektivitas yang termasuk komplit karena memiliki sambungan bluetooth 5.0, GPS, WiFi, hingga NFC.

Fitur
Bagian paling menarik dari fitur Honor Band 5 diawali kemampuan perangkat yang sanggup bertahan di dalam air berkedalaman hingga 50 m.

Selain itu, smartband ini punya segudang fitur unggulan, seperti Blood Oxygen Detection yang mampu mendeteksi kadar oksigen di dalam darah, 10 Sport Mode, Huawei TruSeen 3.0 untuk memantau detak jantung secara realtime selama 24 jam, hingga fitur TruSleep yang membantu pengguna mengetahui kualitas tidur mereka.

Catatan khusus diberikan pada fitur TruSleep karena mampu mendeteksi enam gangguan tidur seseorang dan menawarkan lebih dari 200 tips untuk meningkatkan kualitas tidur mereka. Kerennya, fitur ini memiliki tingkat keakuratan hingga 96,3 persen.

Harga
Karena belum resmi dirilis, harga Honor Band 5 masih dirahasiakan. Namun, banderol produk ini dikabarkan tidak akan jauh berbeda dari harga resmi versi globalnya yang dijual seharga 26 dolar Amerika Serikat atau sekitar dengan Rp. 368 ribu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS