Hore, Pengguna PS4 dan Xbox One Kini Bisa Bermain PUBG Bersama!

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Hore, Pengguna PS4 dan Xbox One Kini Bisa Bermain PUBG Bersama!
Ajang kompetisi PUBG Mobil di Jakarta. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Ferry Noviandi]

Selain pemain PS4 dan Xbox One bisa bemain bersama, mereka bisa membuat lambang di profil sebagai penanda. Sungguh keren.

Suara.com - PUBG Corporation mengumumkan bahwa dalam pembaruan 4.3 yang dirilisnya membawa fitur baru, yaitu dukungan cross-play. Hal ini memungkinkan pemain PlayStation 4 dan Xbox One bermain bersama. Sebelumnya, pemain PUBG hanya bisa bermain melalui konsol masing-masing.

Melalui pembaruan tadi, pemain di kedua konsol masing-masing bisa memilih sebelum melakukan matchmaking: apakah akan bermain dengan pemain Xbox One atau sebaliknya.

Konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).
Konsol game PlayStation 4 (Shutterstock).

Dilansir dari GameSpot, untuk melakukan permainan bersama ini pemain harus mengunduh server pengujian masing-masing konsol. Di Xbox One, cari dan unduh "PUBG - Public Test Server" di bagian Purchased. Setelah masuk, pemain dapat mengaktifkan dan menonaktifkan cross-play dalam pengaturan game.

XBox One [Shutterstock].
XBox One [Shutterstock].

Selain fitur cross-play, pembaruan ini mencakup senjata tipe shotgun baru bernama DBS dan fitur Survival Mystery yang memungkinkan pemain melihat hasil statistik kemampuan secara spesifik saat menggunakan senjata tertentu.

Tak hanya itu, pembaruan 4.3 juga menambahkan ID pemain yang memungkinkan pemain bisa membuat lambang khusus untuk diri sendiri dan dilihat oleh pemain lain di bagian profil. PUBG juga melakukan peningkatan performa dan perbaikan bug dalam pembaruan ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS