Gerbong Ponsel Baru Berlanjut, Oppo K5 Resmi Dirilis

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Gerbong Ponsel Baru Berlanjut, Oppo K5 Resmi Dirilis
Oppo K5. (Oppo)

Oppo semakin bersemangat merilis ponsel barunya.

Suara.com - Jelang akhir tahun, Oppo semakin bersemangat merilis ponsel barunya. Setelah memperkenalkan Reno 2 Series dan Reno Ace, vendor asal China itu juga melepas Oppo K5.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Minggu (13/10/2019), Oppo K5 turun di kelas menengah. Hal ini bisa dilihat dari keberadaan prosesor Qualcomm Snapdragon 730G yang bersemayam di dalam ponsel ini.

Meski begitu, Oppo membawa fitur kamera kelas wahid untuk kameranya. Sebagai informasi, Oppo K5 punya empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, ultra-wide 8 MP, makro 2 MP, dan bokeh 2 MP. 

Begitu pula dengan kamera depannya yang terlihat 'wah' karena dibekali kamera beresolusi 32 MP yang dilengkapi fitur HDR dan mampu merekam video beresolusi 1080 piksel.

Sedangkan untuk tampilan fisiknya, Oppo K5 mengusung layar 6,4 inci dengan panel AMOLED dan punya aspek rasio screen to body 19,5:9. Artinya, 91 persen bagian depan ponsel dihabiskan untuk layar.

Bocoran Oppo K5. [Tenaa]
Bocoran Oppo K5. [Tenaa]

Oppo juga menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah dilengkapi fitur pengisian cepat VOOC 3.0 berdaya 30 Watt. Konon, teknologi ini sanggup mengisi baterai hingga 67 persen dalam waktu 30 menit.

Hadir dalam varian warna hijau, putih, dan biru, harga Oppo K5 diperkirakan akan dibanderol 240 euro atau sekitar Rp 3,7 jutaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS