Dilebur ke Kementerian Pariwisata, Bekraf Nonaktifkan Twitter dan Instagram

Liberty Jemadu
Dilebur ke Kementerian Pariwisata, Bekraf Nonaktifkan Twitter dan Instagram
Kepala Bekraf, Triawan Munaf [Suara.com/Vessy]

Sebelumnya Bekraf dikepalai oleh Triawan Munaf.

Suara.com - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) pada Rabu siang (23/10/2019) mengumumkan akan menonfaktifkan akun Twitter dan Instagram resminya. Pengumuman itu disampaikan setelah badan tersebut kembali dilebur ke dalam Kementerian Pariwisata.

Ucapan selamat tinggal dari akun Twitter BekrafID pada Rabu (23/10/2019). [Twitter/BekrafID]
Ucapan selamat tinggal dari akun Twitter BekrafID pada Rabu (23/10/2019). [Twitter/BekrafID]

Seperti diwartakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo pada Rabu mengumumkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Wishnutama sebagai menterinya. Sebelumnya Bekraf dikepalai oleh Triawan Munaf.

"Resmi sudah, kami berganti. Mohon pamit menonaktifkan akun ini, hingga pemberitahuan lebih lanjut. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dan terima kasih atas segala perhatiannya selama ini," bunyi pengumuman dalam akun Twitter, @BekrafID.

Pengumuman dengan isi yang sama juga disampaikan di akun Instagram bekrafid. Dua pengumuman itu diakhiri dengan tagar #BekrafPamit serta dihiasi foto bagian belakang tubuh seorang lelaki yang sangat mirip dengan Triawan.

Ucapan pamit Bekraf itu disambut oleh ucapan terima kasih oleh warganet, terutama di Twitter. Pakar perencana keuangan Ligwina Hananto, misalnya, mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih. Selamat berkarya di jalan yg lain. Sampai jumpa lagi," tulis Ligwina.

"Terima kasih atas semua terobosan dan dukungannya selama ini untuk industri kreatif pak @Triawan," timpal pemilik akun @dbrahmantyo sembari menyebut akun Twitter pribadi Triawa Munaf.

"Terimakasih atas 5 tahun kerja nyatanya!" jawab pemegang akun @denadellyana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS