alexametrics

Review Redmi Note 8, Jagoan Baru di Kelas Rp 2 Jutaan

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Review Redmi Note 8, Jagoan Baru di Kelas Rp 2 Jutaan
Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Xiaomi meluncurkan Redmi Note 8 Series yang beranggotakan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Suara.com - Setelah cukup lama absen merilis ponsel baru di Tanah Air, Xiaomi menjawabnya dengan meluncurkan Redmi Note 8 Series yang beranggotakan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Kabar baiknya, Suara.com berkesempatan mengulik ponsel terbaru itu yang bisa disimak dalam review Redmi Note 8 berikut ini.

Desain

Meski meluncur di kisaran harga Rp 2 jutaan yang relatif terjangkau, namun desain Redmi Note 8 tidak murahan. Dibalut warna Moonlight White, sepintas warna ponsel ini mengingatkan kita pada ponsel flagship Huawei nan super mahal, P30 Pro.

Baca Juga: Internet Telkomsel dan Indihome Gangguan, Ini Penyebabnya

Rupanya, hal ini bersumber dari desain holografik S-curve yang membuat ponsel terlihat lebih elegan.

Bagian depan dan belakang ponsel pun sudah diproteksi Corning Gorilla Glass 5, agar pengguna tidak perlu cemas akan goresan dan debu yang bakal merusak estetika tampilan luar ponsel.

Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Redmi Note 8. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Andai pengguna masih merasa cemas, mereka masih bisa memberikan perlindungan tambahan dengan memasang jelly case yang ada pada paket pembelian Redmi Note 8.

Saat digenggam, ponsel lumayan kokoh dan enteng. Maklum, Redmi Note 8 hanya punya bobot 190 gram dan berdimensi 158,3 x 75,3 x 8,4 mm. Selain itu, ponsel ini tahan akan cipratan air.

Baca Juga: Kantongi Sertifikat TKDN, Xiaomi Mi Note 10 Pro Bakal Mendarat di Indonesia

Komentar