Ngakak! Titip Cetak Tiket, Kok Jadinya Begini?

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ngakak! Titip Cetak Tiket, Kok Jadinya Begini?
Ilustrasi tiket pesawat. [Shutterstock]

Beredar sebuah video yang merekam aksi usil seorang teman yang mencetakkan tiket dengan ukuran super besar (jumbo).

Suara.com - Setelah melakukan pemesanan tiket pesawat atau kereta api, umumnya pengguna akan mencetak tiket tersebut dan diserahkan kepada petugas sebelum keberangkatan. Beredar sebuah video yang merekam aksi usil seorang teman yang mencetakkan tiket dengan ukuran super besar (jumbo).

Dibagikan oleh akun Twitter @lenifadhilah pada 11 November, video berdurasi 58 detik tersebut, memperlihatkan dua orang perempuan. Salah satunya memberikan kertas yang terlipat menjadi beberapa bagian ke temannya.

Saat mengetahui itu adalah tiket, perempuan yang menerima kertas tersebut tertawa karena tak menyangka temannya akan mencetakkan tiket pesawat miliknya dalam ukuran sangat besar. Bahkan orang yang merekam video tersebut juga ikut tertawa.

Postingan warganet, tiket berukuran jumbo. [Twitter]
Postingan warganet, tiket berukuran jumbo. [Twitter]

Saat kertas tiket itu dibuka, ukurannya bahkan lebih besar dari badan perempuan tersebut. Menurut keterangan, ukuran kertas yang digunakan untuk mencetak tiket itu adalah A0.

Akhirnya, mau tak mau ia pun membawa koper dan tiket itu lalu menyerahkannya ke petugas.

Lucunya, petugas yang menerima tiket tersebut terlihat bingung sambil membuka lipatan kertas. Sadar masih direkam, perempuan itu pun menunjuk ke arah temannya sambil tertawa seolah menyalahkannya.

Sayangnya, tidak ada keterangan kapan dan di mana video ini direkam. Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 623 ribu penayangan itu, dibagikan sebanyak lebih dari 22 ribu kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Petugas mau ngecek tiket kayak pembina upacara mau baca naskah Pancasila," tulis akun @hericz.

"Gue dicetakin tiket sekertas HVS aja bete apalagi segini wkwk," ungkap @sarshine.

"Tapi nggak cocok kalau temannya baperan. Niatnya iseng, eh bisa-bisa malah bad mood saat liburan," komentar @dhankur_dk.

"Boleh nih kalau ada yang nitip dicetak segini wkwk," tambah @sarahjihaaan.

"Nyetak A0 di mana wkwk," cuit @A_Othniel_A.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS