Segera Meluncur realme 5S

Ririn Indriani | Tivan Rahmat
Segera Meluncur realme 5S
Smartphone realme 5S.

Ingin tahu bocoran spesifikasi realme 5S? Cari tahu di sini.

Suara.com - Setelah memperkenalkan realme 5 dan realme 5 Pro beberapa waktu lalu, gerbong ponsel dari seri realme 5 tersebut masih belum berakhir.

Menurut laporan GSM Arena pada Minggu (17/11/2019), produsen ponsel asal China itu masih menyimpan satu lagi jagoan yang akan diluncurkan, yakni realme 5S.

Informasi ini pertama kali muncul setelah salah satu ecommerce di India, FlipKart, memajang ponsel terbaru ini dalam sebuah poster promosi.

Dalam gambar tersebut, realme 5S diapit oleh realme 5 dan 5 Pro, dua 'kakaknya' yang lahir terlebih dahulu.

Baterai Smartphone realme 5S.
Baterai Smartphone realme 5S.

Sementara untuk spesifikasinya, realme 5S masih mengandalkan Quad Camera yang kamera utamanya beresoluai 48 MP. Sedangkan tiga kamera lainnya merupakan lensa Ultra Wide 8 MP, 2 MP Bokeh, dan 2 MP Macro.

Sayangnya, layar yang diusung masih menggunakan resolusi HD+ berukuran 6,5 inci. Adapun daya tahannya ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh.

Meski sebagian spesifikasi realme 5S sudah diketahui, namun belum ada detail lebih lanjut mengenai chipset yang akan diusung dan juga berapa harga yang akan ditawarkan realme untuk produk ini.

Namun menurut perkiraan beberapa pengamat gadget, ponsel terbaru ini akan kembali membawa chipset Snapdragon 665 seperti yang digunakan pada realme 5.

Rencananya, realme 5S segera diumumkan secara global pada tanggal 20 November 2019 mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS