Sst... Mode Kamera Ini Siap Disematkan di Ponsel Terbaru Samsung

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Sst... Mode Kamera Ini Siap Disematkan di Ponsel Terbaru Samsung
Ilustrasi mengambil gambar dengan kamera ponsel Samsung. [Pixabay]

Kode yang ditemukan XDA Developers dalam versi terbaru dari aplikasi kamera Samsung.

Suara.com - Kamera pada smartphone Samsung selanjutnya disebut akan memiliki mode baru. Hal itu diketahui dari kode yang ditemukan XDA Developers dalam versi terbaru dari aplikasi kamera Samsung.

Salah satunya adalah mode Director’s View yang memungkinkan pengguna dengan cepat melihat dan beralih antara berbagai lensa serta Night Hyperlapse, Vertical Panorama, Single Take Photo, dan opsi Custom Filter.

Dilansir laman The Verge, melalui mode Director’s View diprediksi pengguna akan dapat melakukan pratinjau atau bahkan membuat film dari beberapa sensor kamera secara bersamaan.

Sementara itu, opsi Single Take Photo diprediksi akan menjadi semacam mode pembuatan film dan fotografi otomatis. Pengguna akan dapat menggeser kamera selama 15 detik dan aplikasi merespon dengan merekam serangkaian gambar dan video pendek.

Opsi Vertical Panorama sendiri diprediksi memungkinkan pengguna menggeser kamera secara vertikal daripada horizontal untuk memotret subjek yang sangat tinggi.

Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]
Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]

Sedangkan Night Hyperlapse akan menggabungkan opsi fotografi malam dan hyperlapse Samsung yang ada ke dalam mode tunggal.

Sayangnya, opsi lainnya yang disebut Custom Filter masih tidak diketahui secara jelas. Tapi dalam laporan tersebut mengatakan bahwa pengguna dapat melakukan kustomisasi filter pada gambar dan menyimpan filter tersebut untuk diterapkan pada gambar lain.

Selebihnya, peningkatan pada kamera Samsung disebut akan mencakup sensor 108 MP dan perekaman video 8K dengan 30fps.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS