Bos Realme Terciduk Gunakan iPhone

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Bos Realme Terciduk Gunakan iPhone
iPhone 11 Pro. [AFP/Josh Edelson]

Bos Realme India rupanya menggunakan iPhone alih-alih buatan perusahaannya sendiri.

Suara.com - CEO Realme India mengalami peristiwa memalukan setelah ia terciduk menggunakan ponsel pesaing, yakni iPhone dari Apple, saat mengirim cuitan di Twitter.

Peristiwa itu bermula ketika Madhav Sheth, nama CEO Realme India itu, pada 16 November lalu membahas soal pembaruan untuk Realme 3 dan 3i di Twitter.

Ketika itulah warganet - yang selalu awas dan jeli - menemukan sebuah keterangan kecil di bagian bawah tweet Sheth yang berbunyi, "Twitter for iPhone".

Meski ditulis kecil dan terletak di pojok bawah, tetapi isi keterangan itu berarti sangat penting: Bos Realme India rupanya menggunakan iPhone alih-alih buatan perusahaannya sendiri.

Sheth memang segera menghapus cuitan kontroversialnya itu, tetapi warganet - yang sekali lagi: selalu awas dan jeli - sudah menyimpan tangkapan layar dan menyebarkannya di media-media sosial.

Menanggapi kejadian yang viral itu, Sheth sendiri punya cara unik untuk ngeles. Masih lewat Twitter, ia menjelaskan bahwa dalam beberapa hari terakhir ia memang menggunakan beberapa ponsel premium dari berbagai merek.

"Setelah menggunakan beberapa ponsel premium dalam beberapa hari terakhir, saya bisa memastikan bahwa #realmeX2Pro bukan hanya cepat dalam pengisian data, tetapi juga lebih baik dalam beberapa aspek ketimbang para pesaingnya," cuit Sheth, kali ini tanpa keterangan "Twitter for iPhone".

Realme X2 Pro memang akan diluncurkan di India pada Rabu besok (20/11/2019).

Tetapi jika membahas soal bos perusahaan ponsel terciduk menggunakan merek pesaing, Sheth bukan orang pertama. Seorang petinggi Samsung pada 2012 lalu juga diketahui menggunakan iPhone.

Tidak hanya itu, beberapa duta merek atau brand ambassador ponsel juga pernah terciduk melakukan kekeliruan yang sama. Paling anyar, aktor Robert Downey Jr yang merupakan duta OnePlus, justru terlihat menggunakan Huawei P30 Pro. Selain itu ada juga Gal Gadot, brand ambassador Huawei yang ketahuan berkicau di Twitter dari iPhone.

Sementara di Indonesia sendiri, hal ini pernah menimpa penyanyi cantik Isyana Sarasvati pada 2016. Saat itu, Isyana yang menjadi brand ambassador Oppo Indonesia, justru membuat twit menggunakan iPhone.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS