alexametrics

Memulai Bisnis Online? Ini Solusi Mudah Bikin Website

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Memulai Bisnis Online? Ini Solusi Mudah Bikin Website
Ilustrasi bisnis online. (Shutterstock)

Memiliki website menjadi kebutuhan penting bagi bisnis online.

Suara.com - Usaha atau bisnis melalui internet mulai digemari masyarat kamera mudah. Agar bisnis online makin berkembang, harus ditunjang dengan promosi dan marketing. Juga tidak ketinggalan bikin website untuk bisnis.

Karena itu, memiliki website menjadi kebutuhan penting bagi setiap pebisnis baik sebagai katalog online maupun informasi produk/jasa yang disediakan.

Melihat tingginya kebutuhan akan website di berbagai bidang usaha ini membuat Qwords berusaha mengikuti pertumbuhan dan menyediakan solusi yakni dengan menyediakan jasa pembuatan website, bernama BIKIN.WEBSITE.

Setelah lebih dari 14 tahun menyediakan layanan Domain, Cloud Hosting, dan Server, Qwords akhirnya meluncurkan layanan terbaru yakni Bikin(dot)Website.

Baca Juga: Internet Membuat Banyak Kalangan Terjun ke Bisnis Online

Berangkat dari keresahan pelanggan akan sulit/minimnya waktu dalam membuat, mengelola, dan maintenance website, BIKIN.WEBSITE hadir dengan segala kemudahan, fitur, dan kapabilitasnya untuk membantu pelanggan mewujudkan website impian tanpa ribet.

Bikin Website dari QWORD. (QWORD)
Bikin Website dari QWORD. (Qwords )

Website Anda akan ditangani oleh tim developer profesional sampai website siap digunakan sesuai keinginan pelanggan termasuk pengembangan & maintenance website.

Selain itu tersedia pula ratusan desain web yang berkualitas nan elegan. Tinggal sesuaikan dengan desain dan konsep Anda saat bikin website.

Mengapa Penting Bikin Website untuk Usaha?

Bagi sebuah bisnis, UKM, e-commerce, perusahaan, dan blogger, website adalah suatu hal yang WAJIB untuk dimiliki. Apalagi saat ini semua lini kehidupan sudah beralih ke era digital.

Baca Juga: Tips Jitu Buka Bisnis Online bagi Pemula

Semua hal yang belum terkoneksi secara online di internet, akan semakin tertinggal. Bisnis konvensional dan toko fisik sudah semakin tergantikan oleh marketplace dan toko online.

Komentar