Makin Canggih, Asus Rilis ROG Phone II dengan Penyimpanan 1 TB

Silfa Humairah Utami | Lintang Siltya Utami
Makin Canggih, Asus Rilis ROG Phone II dengan Penyimpanan 1 TB
Asus ROG Phone II meluncur di Indonesia pada 5 Desember 2019. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Ini spesifikasi ASUS ROG Phone II dengan Penyimpanan 1 TB

Suara.com - Makin Canggih, Asus Rilis ROG Phone II dengan Penyimpanan 1 TB

Asus mengumumkan bahwa seri ROG Phone II juga akan tersedia dalam versi penyimpanan sebesar 1 TB. Sayangnya, smartphone tersebut untuk saat ini hanya tersedia di Taiwan. Sementara untuk pasar China akan menyusul ke depannya.

Dilansir dari Gizchina, ROG Phone II juga tersedia dalam RAM sebesar 12 GB dan ditenagai dengan Snapdragon 855 Plus SoC. Hadir dengan layar AMOLED 6,59 inci beresolusi Full HD dan dukungan HDR10, layar tersebut menampilkan kecepatan refresh 120Hz.

Selain itu, smartphone ini juga mengadopsi teknologi 3D Vapor Chamber Vacuum dengan pelat tembaga dan alumunium. Teknologi ini membuat smartphone menjadi lebih tahan dari overheating sehingga memungkinkan pengguna menjalankan game berat dengan lancar.

Pada bagian kamera, ROG Phone II memiliki sensor utama sebesar 48 MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa ultra-wide 13 MP dengan bukaan f/2.4. Sementara kamera depannya mengusung lensa 24 MP dengan bukaan f/2.2.

Spesifikasi lainnya mencakup kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W Quick Charge 4.0 dan pengisian balik 10W. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pengaturan speaker ganda, NFC, radio FM, Bluetooth 5.0, port USB Type-C, dan dukungan dual-SIM.

Asus ROG Phone II dengan varian penyimpanan 1 TB ini tersedia dalam varian warna Gentleman Black dan dibanderol dengan harga 32.990 dolar Taiwan atau sekitar Rp 15,2 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS