Nyeleneh, Keterangan Menu Minuman di Aplikasi Ojol Ini Bikin Ngakak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Nyeleneh, Keterangan Menu Minuman di Aplikasi Ojol Ini Bikin Ngakak
Ilustrasi seorang lelaki melihat daftar menu di restoran. [Shutterstock]

Belakangan sebuah foto yang menampilkan keterangan dari menu di sebuah toko penjual minuman beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Suara.com - Menu makanan atau minuman di Indonesia terkadang memang dibuat seunik dan semenarik mungkin. Tak hanya menu, belakangan sebuah foto yang menampilkan keterangan dari menu di sebuah toko penjual minuman beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Dibagikan oleh akun Twitter @strawbryz pada 5 Januari, pemilik akun mengunggah beberapa foto berupa tangkapan layar dari salah satu penjual minuman dalam aplikasi GoFood.

Jika melihat nama minuman yang dijual memang tidak terlihat aneh, tapi keterangan yang menjelaskan minuman tersebut menjadi sorotan warganet karena menggunakan kata-kata yang unik dan cenderung nyeleneh.

Daftar menu unik. [Twitter]
Daftar menu unik. [Twitter]

Salah satunya adalah Thai Tea Original yang dihargai Rp 9 ribu memiliki keterangan yang berbunyi, "Sawadikap khab noy la kun". Keterangan yang menggunakan bahasa Thailand itu digunakan karena berhubungan dengan minuman tersebut.

Keterangan unik lainnya adalah Milk Tea seharga Rp 8 ribu dan tengah diskon seharga Rp 4.800 yang berbunyi, "Kalau GoPaynya nggak cukup beli Thai Tea, beli ini aja. Lagipula juga sering promo."

Daftar menu unik. [Twitter]
Daftar menu unik. [Twitter]

Menu Choco Avocado pun memiliki keterangan yang tak cukup kalah menarik, yaitu "kalau lagi nggak musim alpukat, pesen Choco Ori aja ya kak."

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 6.800 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Daftar menu unik. [Twitter]
Daftar menu unik. [Twitter]

"Ngakak banget," tulis akun @ICHITAN.

"Kreatif sih wkwk," komentar @awkripi.

"S3 Pemasaran Harvard," tambah @lambrokenby.

"Kok aku salah fokus sama harganya yang murah-murah yaa," ungkap @EXO12_lovely.

"Ini pasti daerah luar Jakarta, because of murah banget ya Allah," cuit @desiesetiani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS