Pasang Gambar Tak Terduga, Menu Sop Iga Ini Jadi Sorotan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Pasang Gambar Tak Terduga, Menu Sop Iga Ini Jadi Sorotan
Sop iga. [Shutterstock]

Baru-baru ini, sebuah foto menampilkan deskripsi dari menu di sebuah warung makan sate, beredar di media sosial.

Suara.com - Menu makanan atau minuman di Indonesia terkadang memang dibuat seunik dan semenarik mungkin untuk menarik minat. Baru-baru ini, sebuah foto menampilkan deskripsi dari menu di sebuah warung makan sate, beredar di media sosial dan menarik perhatian warganet.

Dibagikan oleh akun Twitter @kvcingsedih pada 26 Desember, ia mengunggah beberapa foto berupa tangkapan layar dari layanan jasa antar makanan online yang menampilkan warung makan bernama Sate Solo Pak Budi yang berlokasi di Sukmajaya, Depok.

Pada jajaran menu dalam aplikasi tersebut, umumnya diunggah foto yang memperlihatkan bentuk atau penampakan makanan atau minuman yang dijual. Tapi, di salah satu bagian menu sop dan iga yang dijual menampilkan gambar tak terduga.

Menu tersebut adalah sop iga bakar sapi bumbu kecap yang menggunakan foto wajah seorang laki-laki yang diedit dengan wajah bayi yang tengah telungkup. Sop iga itu dibanderol dengan harga Rp 40 ribu untuk satu porsi.

Menu sop iga unik. [Twitter]
Menu sop iga unik. [Twitter]

"OK Pak Budi OK that's not what everyone expecting on their sop iga bakar sapi bumbu kecap," tulis pemilik akun @kvcingsedih pada kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 14.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Menu sop iga unik. [Twitter]
Menu sop iga unik. [Twitter]

"Itu tuyul penglarisnya kali," tulis akun @sekrupt.

"Foto menu yang amat sangat menarik," komentar @Adhimlutfi2.

"Sop iga tapi fotonya malah cilok abad mahabrata," tambah @Maerisk53.

"Kenapa ada foto begitu sih woy wkwkwk," ungkap @Fannymiradiva_.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS