Kocak! Begini Penampakan Teh Kotak Tanpa Gratis 50 Persen

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kocak! Begini Penampakan Teh Kotak Tanpa Gratis 50 Persen
Penampakan Teh Kotak. [Twitter]

Seorang warganet mengunggah foto tangan yang tengah memperlihatkan Teh Kotak dengan hilangnya gratis 50 persen.

Suara.com - Bertahun-tahun lamanya, salah satu minuman teh yang dipasarkan di Indonesia, Teh Kotak, telah menawarkan ekstra gratis isi 50 persen kepada para pembeli. Terbaru, beredar foto penampakan Teh Kotak yang terlihat sangat mungil karena hilangnya gratis 50 persen tersebut.

Dibagikan oleh akun Twitter @rakhsepatu pada 19 Januari, ia mengunggah foto tangan yang tengah memperlihatkan Teh Kotak. Minuman teh melati itu terlihat sangat mungil di atas telapak tangan tersebut.

"Yaaah promo gratis 50 persennya habis setelah bertahun-tahun," tulis pemilik akun @rakhsepatu pada kolom keterangan pada unggahannya.

Penampakan Teh Kotak. [Twitter]
Penampakan Teh Kotak. [Twitter]

Hilangnya ekstra gratis 50 persen itu menjadi sorotan warganet karena tampilan kemasan Teh Kotak pun menjadi terlihat sangat kecil dan aneh. Meski begitu, tampilan itu membuat Teh Kotak secara harfiah berbentuk seperti kotak dan bukan persegi panjang.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 13.100 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

Penampakan Teh Kotak. [Twitter]
Penampakan Teh Kotak. [Twitter]

"Ya bener kan teh kotak. Kalau panjang namanya teh persegi panjang," tulis akun @mcadhy.

"Laah efek terlalu sering diremehkan. 'Ah emang kemasannya segini kali, pake ditulisin ekstra gratis 50 persen segala'. Jadinya sekarang menunjukkan jati diri sesungguhnya," komentar @Lissaaaa__.

"Emang segala sesuatu yang kita sia-siakan tuh baru terasa ketika sudah tidak ada," tambah @HirdaaNov.

Penampakan Teh Kotak. [Ultra Jaya]
Penampakan Teh Kotak. [Ultra Jaya]

"Gue bahkan nggak pernah sadar kalau Teh Kotak ekstra 50 persen. Kamu siapa, kamu bukan Teh Kotak yang aku kenal sejak aku kecil," ungkap @unrealstranger.

"Jadi aneh banget ukurannya, seukuran susu kotak anak kecil," cuit @9uyfieri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS