Honor MagicBook Bakal Gempur Indonesia di 2020

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Honor MagicBook Bakal Gempur Indonesia di 2020
Laptop Honor MagicBook yang akan diluncurkan di Indonesia pada triwulan pertama 2020. [Dok Honor]

Laptop Honor MagicBook dipersiapkan meluncur pada triwulan pertama 2020.

Suara.com - Setelah kurang agresif memasarkan produk baru di Tanah Air pada tahun 2019 lalu, Honor mulai bergairah untuk berkompetisi di pasar Indonesia dan laptop Honor MagicBook akan jadi salah satu amunisinya di 2020 ini.

"Kita sudah ada plan buat datangin Honor MagicBook. Untuk statusnya, masih coming soon. Tapi itu kita usahakan (meluncur) di kuartal I tahun ini," tutur Frendy di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Honor MagicBook merupakan laptop yang pertama kali diperkenalkan di China pada Desember tahun lalu.

Honor MagicBook datang dengan layar IPS berukuran 15,6 inci yang menawarkan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Layar di perangkat ini juga telah disertifikasi TUV Rheinland, dan hadirnya bezel tipis membuatnya berhasil mencapai rasio screen-to-body 87 persen.

Sementara untuk dapur pacunya, laptop terbaru ini MagicBook 15 datang dalam beberapa pilihan konfigurasi yang berbeda.

Meski sama-sama menggunakan prosesor Intel Core i5-1021U yang dipasangkan bersama GPU Nvidia GeForce MX250 + 2GB GDDR5, namun kapasitas penyimpanan datanya berbeda karena terdapat opsi 8GB RAM + SSD 256GB, 8GB RAM + 512GB SSD, dan 16GB RAM + 512GB SSD.

Selain membawa MagicBook, submerek Huawei ini juga akan membawa beberapa perangkat lainnya, terutama dari perangkat wearable.

"Kami akan memperluas pasar wearable di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami akan merilis Honor Band 5 Sport dan Honor TWS Earphone. Jadi tunggu saja," pungkas Frendy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS