Main PUBG Mobile, Kimi Hime Bisa Imbangi Atlet eSports Profesional

Agung Pratnyawan
Main PUBG Mobile, Kimi Hime Bisa Imbangi Atlet eSports Profesional
Kimi Hime [Suara.com/Sumarni]

Bukan bermodal tampang, Kimi Hime memang punya skill main PUBG Mobile.

Suara.com - Kimi Hime, gamer cantik yang sempat jadi sorotan ini membuktikan kemampuannya dalam main PUBG Mobile. Bahkan ia bisa mengimbangi permainan atlet eSports Profesional.

Sosok Kimi Hime ini memang sempat bikin gembar karena persoalannya dengan Kominfo. Semenjak itu, namanya makin popular saja.

Bukan sembarangan gamer cantik yang bermodal fisik, ternyata Kimi Hime memang jago dalam bermain game. Termasuk dalam game PUBG Mobile ini.

Bahkan pemilik nama Kimberly Khoe ini telah meraih Tier Conqueror dalam PUBG Mobile. Ini didapatkannya berkat kepiawaian memainkan game mobile tersebut.

Kemampuan Kimi Hime ini terlihat dalam permainannya bersama atlet eSports yang tergabung dalam Team Secret divisi PUBG Mobile.

Kimi Hime, (Instagram/ kimi.hime).
Kimi Hime, (Instagram/ kimi.hime).

Gamer cantik kelahiran 4 Januari 1993 ini nampak bisa mengimbangi permainan atlet eSports profesional seperti BiuBiu, MADTOI, dan iSh0tz.

Nampak dalam video yang diunggah Team Secret di YouTube, Kimi Hime mampu mengimbangi permainan para player di Tier Ace.

Jelas saja video permainan gamer cantik ini dengan Team Secret mendapatkan tanggapan positif, terutama dari penggemar PUBG Mobile.

Terbukti, Kimi Hime bukan cuma gamer cantik bermodal tampang. Ia juga bisa mengimbangi permainan atlet eSports profesional di game PUBG Mobile. (HiTekno.com).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS