Manfaatkan Euforia Trilogi Dilan, Realme Ganti Brand Spirit

Dythia Novianty
Manfaatkan Euforia Trilogi Dilan, Realme Ganti Brand Spirit
Logo Realme. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Semangat Dare-to-Leap menjadi brand spirit baru karena Realme ingin lebih mendalami karakteristik anak muda.

Suara.com - Para fans film Dilan, tentu euforia kehadiran triloginya “Milea: Suara dari Dilan” sudah pasti ditunggu. Tampaknya, hal ini dimanfaatkan Realme untuk mengganti brand spiritnya.

Semangat “Dare-to-Leap” menjadi brand spirit baru karena pabrikan asal China ini ingin lebih mendalami karakteristik anak muda dalam menjalankan aktivitas keseharian, sekaligus masa depan.

Realme melihat Dilan dan kekasihnya Milea sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat yang telah dibawa oleh perusahaan berkomitmen untuk mendorong lebih banyak anak muda Indonesia atau para pengguna muda untuk Dare-to-Leap.

Melalui brand spirit baru ini, Realme berusaha membuktikan bahwa pabrikan tidak pernah berhenti mendorong anak muda Indonesia memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang diinginkan.

Sebelumnya, Realme memilih brand spirit “Proud to be Young” dalam menjalankan bisnis. Makna dari kalimat tersebut adalah ingin mengajak anak muda agar bangga dengan dirinya. Sekaligus mengajak agar kelompok umur terbesar di Indonesia ini bersemangat dalam menjalankan berbagai aktivitas.

Mulai tahun lalu, Realme bertransformasi dengan brand spirit “Dare-to-Leap”. Kalimat tersebut sengaja dipilih sebab sejalan dengan strategi baru Realme yang berani menelurkan inovasi termutakhirnya ke pasar smartphone.

Selain itu, menggambarkan keberanian anak muda dalam menciptakan terobosan lebih inovatif. Karena memang segmen anak muda menjadi target utama pemasaran produk-produknya.

Tidak sekadar pemilihan brand spirit saja, agar bisa lebih memahami kelompok usia terbesar di Indonesia ini, Realme sendiri memiliki tim internal dengan usia rata-rata kurang dari 30 tahun.

Realme manfaatkan euforia trilogi Dilan, ganti brand spirit. [Realme]
Realme manfaatkan euforia trilogi Dilan, ganti brand spirit. [Realme]

Tim manajemen dan operasional yang berusia muda turut memberikan keunggulan. Mereka memahami cara anak muda memandang sebuah gadget kolaborator aktivitasnya baik dalam bermain maupun belajar atau bekerja.

Kolaborasi dengan film semangat anak muda “Milea: Suara dari Dilan” turut menjadi langkah awal realme mendukung industri film nasional ke depannya.

“Dare to Leap” diharapkan bisa membawa realme bisa lebih diterima di pasar dan mengajak anak muda dapat memiliki pengalaman lebih maju. Kehadiran brand anyar ini seiring dengan kehadiran Realme C yang siap menggebrak pasar Tanah Air

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS