Realme 6 Pro Punya Tiga Pilihan Warna?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Realme 6 Pro Punya Tiga Pilihan Warna?
Bocoran Realme 6 Pro. [Weibo]

Realme mengumumkan bahwa duo ponsel teranyar mereka, Realme 6 dan 6 Pro, pada 6 Maret 2020 mendatang.

Suara.com - Melalui sebuah teaser, Realme mengumumkan bahwa duo ponsel teranyar mereka, Realme 6 dan 6 Pro, pada 6 Maret 2020 mendatang.

Sayangnya, teaser tersebut hanya memperlihatkan bentuk Realme 6 dan 6 Pro dalam balutan siluet saja. Beruntung, seorang leakster populer di Weibo mencoba memvisualisasikan wujud ponsel tersebut.

Dalam render yang diunggah via media sosial China tersebut, diketahui bahwa Realme 6 Pro memiliki tiga opsi warna, yaitu ungu, orange, dan biru.

Pada bagian belakang, tampak Realme 6 Pro punya empat sensor dengan kamera utama yang kemungkinan beresolusi 64 MP. Selain itu, ponsel ini juga membawa refresh rate layar 90 Hz.

Di bagian depan, terpampang pula dua buah punch hole untuk menampung kamera selfie ganda. Sementara pengisian baterainya sudah fast charging berdaya 30 Watt.

Bocoran Realme 6 Pro. [Weibo]
Bocoran Realme 6 Pro. [Weibo]

Konon, sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Kamis (27/2/2020), harga Realme 6 kemungkinan tidak akan jauh berbeda dengan banderol Realme 5 ketika pertama kali dirilis, yakni dibuka mulai 140 dolar AS atau di kisaran Rp 2 juta.

Selain menyiapkan panggung untuk dua ponsel tersebut, submerek Oppo itu juga dikabarkan tengah menggarap versi ekonomis dari seri ini, yaitu Realme 6i.

Untuk spesifikasi Realme 6i sendiri, rumornya akan menggunakan kamera utama 48 MP dan pengisian daya 18 Watt dengan sambungan MicroUSB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS