Niat Bikin Bubur, Penampakan Kacang Hijau Ini Malah Bikin Terkejut

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Niat Bikin Bubur, Penampakan Kacang Hijau Ini Malah Bikin Terkejut
Bubur kacang hijau. (Shutterstock)

Seorang warganet membagikan curhatannya melalui media sosial Twitter saat ingin membuat bubur kacang hijau.

Suara.com - Sebelum membuat bubur kacang hijau, umumnya biji kacang hijau tersebut harus direndam terlebih dahulu. Perendaman tersebut dilakukan agar tekstur kacang hijau semakin lunak sehingga waktu masaknya tidak perlu lama.

Baru-baru ini, seorang warganet membagikan curhatannya melalui media sosial Twitter saat ingin membuat bubur kacang hijau. Alih-alih berhasil, ia malah menemukan penampakab yang mengejutkan saat melihat biji kacang hijaunya.

Dibagikan melalui akun base Twitter @collegemenfess pada 25 Maret, warganet yang tak diketahui identitasnya ini mengunggah foto penampakan dari biji kacang hijau yang direndamnya.

Menurut pengakuannya, ia memang berniat untuk membuat bubur kacang hijau. Namun, karena waktu perendaman yang terlalu lama, saat ia mengeceknya kembali, kacang hijau itu tumbuh dengan lebat hingga menjadi kecambah di wadah plastik.

"Kemarin mau masak bubur tapi direndam kelamaan sampe numbuh. Yang anak pertanian ini bisa di tanam di tanah nggak sih?" tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Postingan warganet kacang hijau berubah bentuk. [Twitter]
Postingan warganet kacang hijau berubah bentuk. [Twitter]

Beberapa kecambah kacang hijau tersebut bahkan memiliki daun dan tumbuh sangat lebat sehingga terlihat seperti berdesakkan di dalam wadah plastik yang kecil itu.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.500 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan unggahan tersebut.

Postingan warganet kacang hijau berubah bentuk. [Twitter]
Postingan warganet kacang hijau berubah bentuk. [Twitter]

"Ingin produktif malah produksi," tulis akun @pucumpucum.

"Astagaaa malah main Harvestmoon," komentar @rullyaw_10.

"Ya Allah mau bikin bubur malah jadi berkebun," tambah @converelse.

"Tuhkan kalau nggak sengaja gini pasti tumbuh subur. Giliran niatnya buat praktik malah pada busuk," ungkap @jefferybom__.

"Ini kenapa bisa niat bikin bubur jadi tumbuh hutan gini," cuit @cherryblsms_.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS