Resident Evil 8 Meluncur 2021, Dikemas Bergaya FPS

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Resident Evil 8 Meluncur 2021, Dikemas Bergaya FPS
Ilustrasi Resident Evil. [Shutterstock]

Resident Evil 8 akan dikemas dengan gaya first person shooter (FPS).

Suara.com - Informasi seputar game Resident Evil 8 kembali bocor dan kali ini bocoran yang datang dari leaker game dengan akun Twitter Dusk Golem menyebutkan bahwa game itu akan hadir pada 2021 dengan gaya FPS.

Sebagaimana dikutip dari IGN, Senin (6/4/2020), game Resident Evil terbaru ini akan meluncur pada tahun 2021. Namun tanggal dan bulan peluncurannya masih belum ditentukan.

Menurut Dusk Golem, Resident Evil 8 merupakan bagian ketiga dari seri Resident Evil Revelations, yang dibawa kembali karena seri tersebut mendapatkan respon positif dari kalangan gamers.

Meski ide ceritanya berasal dari seri lawas, namun visualnya akan dikemas secara berbeda karena menggabungkan unsur okultisme, halusinasi, kegilaan, termasuk sikap tidak percaya pada orang lain.

Informasi ini diklaim valid, mengingat sumber internal Dusk Golem merupakan anggota program Capcom ambassador. Mereka ini biasanya adalah fans atau influencer yang diberi kesempatan menjajal lebih dulu sejumlah game buatan Capcom sebelum resmi diluncurkan.

Selain itu, Resident Evil 8 akan dikemas dengan gaya first person shooter (FPS). Dari bocoran gameplay yang beredar, Resident Evil 8 akan membawa pemainnya untuk menelusuri sebuah desa dengan banyak rute yang harus dilalui yang akan menuntun pemain tiba di sebuah kastil.

Selama perjalanan, pemain akan diserang berbagai makhluk menyeramkan, mulai dari beast-men, zombie dengan pedang, dan penyihir. Sementara laporan dari VGC menyebut bahwa karakter utama akan kembali diemban oleh Ethan Winters, sama dengan seri pendahulunya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS