alexametrics

Bikin Gemas, Warganet Temukan Toko Online Jilbab untuk Kucing

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Gemas, Warganet Temukan Toko Online Jilbab untuk Kucing
Ilustrasi kucing. (Shutterstock)

Belakangan, warganet pengguna media sosial Twitter menemukan toko online yang menjual jilbab khusus untuk kucing.

Suara.com - Hewan peliharaan seperti kucing memang kerap dipakaikan aksesoris tambahan seperti baju, kostum tokoh tertentu, topi, hingga kacamata. Tetapi belakangan, warganet pengguna media sosial Twitter menemukan toko online yang menjual jilbab khusus untuk kucing.

Dibagikan oleh akun Twitter @twitkocheng pada 7 Mei, pemilik akun tersebut mengunggah gambar berupa tangkapan layar dari salah satu e-commerce di Indonesia.

Toko online yang berjualan di platform tersebut menjual jilbab untuk kucing dengan harga Rp 15.000. Pada judul produk tertulis "jilbab untuk kucing" dengan unggahan foto produk yang menampilkan seekor kucing belang berwarna oranye putih mengenakan jilbab berwarna gelap.

Tak hanya itu, dalam foto tersebut pun terlihat telinga kucing itu terlihat keluar dari kedua lubang di masing-masing sisi jilbab yang dibuat khusus.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Ultra, Canggih tapi Bongsor

Jilbab kucing. [Twitter]
Jilbab kucing. [Twitter]

Foto tersebut pun menarik perhatian warganet, khususnya para pecinta kucing. Tak hanya jilbab, dalam kolom komentar pun ada seorang warganet yang juga menemukan peci untuk kucing.

"Untuk akhi miaw bisa pake peci," tulis warganet dengan akun @asribeka seraya mengunggah gambar tangkapan layar toko online yang menjual peci untuk kucing.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 5 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang dibuat tertawa dengan penemuan jilbab untuk kucing tersebut dan merasa gemas.

Jilbab kucing. [Twitter]
Jilbab kucing. [Twitter]

"Gini aja ngakak. Telinganya masih keliatan meng," tulis akun @hobyeyo.

"Kucing gue terlalu open minded, dipakein baju aja berontak apalagi pake jilbab. 'Meow body meow rules'," komentar @opelFNZ.

Baca Juga: Tagar Supermoon Trending di Twitter, Warganet Ramai Abadikan Fenomena Itu

"Masya Allah ukhti miaw," tambah @ndhaah1.

Komentar