Gemscool Umumkan Penutupan Game Lost Saga

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Gemscool Umumkan Penutupan Game Lost Saga
Gemscool umumkan penutupan game Lost Saga. [Gemscool]

Gemscool dengan berat hati mengumumkan penutupan game Lost Saga melalui akun Facebook resminya.

Suara.com - Bagi Anda yang sempat menjadi 'anak warnet', tentu kalian mengenal game Lost Saga. Yap, game besutan Gemscool itu merupakan rival game legendaris Ragnarok Online.

Setelah 9 tahun hadir di Indonesia, Gemscool dengan berat hati mengumumkan penutupan game Lost Saga melalui akun Facebook resminya.

"Tidak terasa sudah 9 tahun lebih Lost Saga Indonesia hadir di tengah kita semua. Tak terhitung suka dan duka yang turut serta dalam perjalanan Lost Saga Indonesia selama ini. Namun, setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan bahwa inilah akhir dari perjalanan kita," tulisnya.

Untuk detil penutupannya, layanan Lost Saga Indonesia akan dihentikan pada 30 Juni 2020. Namun sebelumnya, ada beberapa fase yang akan dilalui para pemain game PC ini.

Mulai 3 Juni 2020, Gemscool menghentikan layanan Cash Shop. Segala jenis item sudah tidak bisa didapatkan menggunakan G-Cash. Beberapa item Cash (Hero & Gear) akan bisa didapatkan menggunakan Peso.

Gemscool umumkan penutupan Game Lost Saga. [Facebook]
Gemscool umumkan penutupan Game Lost Saga. [Facebook]


Selanjutnya pada 30 Juni 2020, layanan Lost Saga Indonesia. Layanan resmi dihentikan. Server akan dimatikan dan Login ke dalam game sudah tidak mungkin dilakukan lagi. Terakhir, penutupan Official Website, Community dan Fanpage akan dilakukan pada 31 Juli 2020.

"Bagi kami, Lost Saga bukan hanya sebuah game, tapi lebih sebagai "teman baik" yang senantiasa menemani dengan kesenangan dan keceriaan setiap harinya," lanjutnya.

Baca Juga: Serang Laboratorium, Monyet Bawa Kabur Sampel Darah Pasien Covid-19

"Akhir kata, Tim Lost Saga Indonesia, mewakili jajaran staff Gemscool, mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kecintaan yang kalian tunjukkan selama ini. Kami sangat mengharapkan dukungan dan perhatian kalian terhadap game-game kami yang lain atau yang akan datang. Sampai bertemu disana," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS