alexametrics

10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet, Siapkan HP dan Skill ya

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet, Siapkan HP dan Skill ya
(Sumber: Shutterstock)

Perlu kesabaran besar sebelum kemudian serius berupaya mendapatkan uang dari internet. Untuk Anda, berikut 10 cara mendapatkan uang dari internet.

Suara.com - Jika sulit mendapat pekerjaan di tengah masa pandemi ini, mungkin beberapa cara mendapatkan uang dari internet di bawah ini bisa Anda coba lakukan.

Kemajuan teknologi dan kecepatan internet memang perlu digunakan semaksimal mungkin. Tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan kemajuan zaman ini untuk mendapatkan keuntungan berupa uang tambahan.

Namun, jika Anda mengikuti cara mendapatkan uang dari internet berikut ini, perlu kehati-hatian agar tidak terjerat dalam penipuan online yang kian hari kian marak terjadi ini ya.

Selain itu, perlu kesabaran besar sebelum kemudian serius berupaya mendapatkan uang dari internet. Hal ini karena tidak semua kesuksesan dapat diraih dengan cara yang praktis dan mudah. Untuk Anda, berikut 10 cara mendapatkan uang dari internet.

Baca Juga: Mantap Jadi YouTuber, Begini Cara Mendapatkan Uang dari YouTube

1. Menjadi selebgram

Ilustrasi selebgram. (Pixabay)
Ilustrasi selebgram. (Pixabay)

Selebgram saat ini menjadi salah satu profesi menjanjikan yang memberikan banyak keuntungan. Modal followers yang banyak serta feed Instagram yang menarik membuat selebgram dapat menjadi salah satu pekerjaan tempat Anda mendapatkan uang dari internet.

2. Buka online shop

Ilustrasi belanja online lewat smartphone. (Pixabay)
Ilustrasi. (Pixabay)

Mulai membuka usaha dengan membangun online shop adalah salah satu hal yang bisa Anda kerjakan untuk mendapatkan uang dari internet. Berbagai hal kini bisa Anda jual secara online dengan memanfaatkan situs e-commerce atau bahkan akun Instagram sendiri.

3. Menjadi dropshipper

Baca Juga: Nggak Butuh Waktu Lama, Begini Cara Download IDM Terbaru

Ilustrasi online shop. (unsplash/Mein Deal)
Ilustrasi online shop. (unsplash/Mein Deal)

Jika Anda tidak mempunyai barang atau usaha yang dapat digunakan untuk online shop, Anda bisa menjadi seorang dropshipper. Bekerja sama dengan online shop ternama dan menjadi dropshipper bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari internet.

Komentar